Legend Meets Legend

0

mobilmotor.co.id – Sebagai Brand Ambassador Mitsubishi Fuso, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), berharap agar Iwan Fals mampu meningkatkan image dan brand nya disamping penjualan tentunya.

Mitsubishi berkolaborasi dengan brand ambassadornya, Iwan Fals, pada acara ‘PanggungKita’ yang diselenggarakan di kediaman Iwan Fals di wilayah Lewinanggung, Depok, Jawa Barat pada 10 Juni 2017 lalu.

Acara ini merupakan serangkaian program Legend Meets Legend yang diselenggarakan KTB yang melibatkan Iwan Fals selaku brand ambassador. Acara ini mengusung tema salah satu situs budaya Indonesia yaitu Sumatera Barat – Minangkabau.

Ternyata luasnya halaman belakang rumah Iwan Fals yang di gunakan untuk konser tersebut mampu menampung 4000 hingga 5000 pengunjung fanatiknya bahkan hingga ke pintu masuk, oleh karena itu pihak panitia menghadirkan Layar Besar untuk pengunjung yang tidak bisa masuk ke panggung utama.

KTB berharap aktivitas semacam ini dapat memperkuat branding Mitsubishi Fuso di benak masyarakat Indonesia pada umumnya, dan konsumen Mitsubishi Fuso pada khususnya. Sebagai brand ambassador Mitsubishi Fuso, Iwan Fals kerap dikaitkan dengan Supir Truk karena lagu-lagunya banyak dinikmati oleh para supir yang setia menemani selama di perjalanan. Maka tak heran, jika banyak ditemukan lukisan wajah Iwan Fals tergambar di bagian belakang truk.

IMG_5990Iwan Fals yang kini bertugas sebagai ‘Supir Truk Mitsubishi Fuso’ memboyong ‘Truk Sejuta Mimpi’ yang juga hadir pada acara ini. ‘Truk Sejuta Mimpi’ memiliki misi untuk mengumpulkan mimpi-mimpi masyarakat Indonesia yang dapat berkontribusi memajukan negeri melalui Mitsubishi Fuso.

Bagi konsumen yang tidak dapat bertemu dengan ‘Truk Sejuta Mimpi’, KTB membuka kesempatan sebesar-besarnya kepada seluruh konsumen untuk ikut mengumpulkan mimpi mereka melalui website selama periode hingga 30 Juli 2017, dengan tautan link : http://bit.ly/FUSOWujudkanMimpimu

Setelah mimpi-mimpi terkumpul, nantinya KTB akan mewujudkan salah satu mimpi terbaik. Mimpi yang diwujudkan diharapkan dapat berkontribusi tidak hanya bagi bisnis konsumen, tetapi lebih dari itu, untuk membangun negeri melalui Mitsubishi Fuso.

Dalam acara tersebut Mitsubishi Fuso juga membagikan berbagai merchandise menarik bagi para pengunjung yang hadir melalui booth Facebook Corner. Pada kesempatan tersebut, Mitsubishi Fuso memperkenalkan media sosial yang sengaja dikembangkan untuk membangun komunikasi dua arah antara Mitsubishi Fuso dan konsumen, masyarakat umum, serta bagi para penggemar Iwan Fals yang ingin mengetahui kegiatan Iwan Fals bersama Mitsubishi Fuso.

Rangkaian acara Panggung Kita di tutup dengan acara buka bersama dengan seluruh pengunjung yang hadir.

“Diharapkan kerja sama antara Mitsubishi Fuso dan Iwan Fals dapat terus berlangsung. Melalui konser ini terbukti Iwan Fals punya penggemar fanatik,” ujar Takahiro Yoshitatsu, Marketing Direktur Fuso Indonesia, yang turut hadir di sela-sela acara konser tersebut.

Read more:
Media Gathering KEJUTAN ACC
ACC Tawarkan Tenor 6-7 Tahun

mobilmotor.co.id Jakarta - Astra Credit Companies (ACC), meluncurkan kejutan di akhir tahun. Kejutan merupakan program baru ACC yang berupa Kredit...

Close