Indent Mitsubishi Small MPV Meningkat

0

mobilmotor.co.id – Gaung Mitsubishi akan memproduksi dan memasarkan small MPV, konsep dari XM Concept, terdengar santer dan ditunggu oleh konsumen. PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) serius memperbesar pasar mobil keluarga, salah satunya menggenjot small MPV yang siap bersaing di pasar dengan Daihatsu Xenia, Honda Monilio, Suzuki Ertiga dan Toyota Avanza.

“Kami memang fokus pada Small MPV. Kami juga mendengar konsumen sudah indent ke diler-diler,” tutur Irwan Kuncoro, Direktur Penjualan dan Pemasaran MMKSI, di sela-sela acara buka bersama MMKSI dengan awak media di Resto kawasan Sudirman, Jakarta, 7 Juni 2017.

Menurut Irwan,ia belum mengetaui jumlah angkanya. Walau ia memiliki data konsumen mobil. Rencananya, small MPV Mitsubishi akan tampil perdana di GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) Agustus mendatang. Harga mobil small MPV Mitsubishi diperkiran berkisar Rp175 hingga 200 juta on the road.

Terhitung hingga saat ini konsumen yang sudah inden berasal dari Jakarta dan di Jawa luar pulau. Ketika ditanyakan kepada Kyoya Kondo, Presiden Direktur MMKSI, mengenai kehadiran MPV Wuling yang akan menjadi saingannya, ia tersenyum dan hanya mengatakan bahwa ia tahu MPV Wuling. (UK)

Read more:
18895792411806364191
Honda CR-V Edisi Khusus Diluncurkan di Amerika Serikat

mobilmotor.co.id New York – Honda akan segera meluncurkan edisi khusus CR-V 2016 yang hanya akan dijual di Amerika Serikat. Honda...

Close