IMI Kalimantan Barat Gelar Sahur On The Road Bersama Klub

0

mobilmotor.co.id¬†–¬†Kepedulian komunitas roda dua dan empat di Kalimantan Barat kepada sesama ditunjukkan melalui kegiatan Sahur On The Road (SOTR) pada Minggu (11/6) dinihari. Sebanyak 265 peserta menggunakan 188 kendaraan membagikan makanan untuk disantap sahur.

Inilah kegiatan SOTR ke-4 yang diadakan komunitas otomotif di Pontianak. Eko Gunawan, Koordinator Lintas Komunitas Roda Empat Pontianak mengungkapkan, peserta berasal dari seluruh klub di Pontianak. Titik kumpul di kawasan Taman Alun Kapuas yang dilepas Ketua Pengprov IMI Kalbar, Yuliansyah untuk menuju 4 Panti Asuhan di sekitar kota Pontianak.

“Ada sekitar 264 paket sahur dan sembako yang dibagikan. Kegiatan ini telah kami lakukan selama empat tahun berturut-turut. Tujuannya untuk menjalin silaturahmi antar komunitas yang ada, baik roda empat maupun roda dua,” sebut Eko.

Sahur On The Road Komunitas di Kalbar (3) Sahur On The Road Komunitas di Kalbar (2)Tujuan lain tentunya mengajarkan kepada peserta untuk saling berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadhan. “Kami sahur bersama. Sistemnya, satu paket untuk konsumsi sendiri dan satu paket disumbangkan kepada Panti Asuhan.

“Alhamdulillah lancar. Pekan sebelumnya kami juga laksanakan SOTR kelima untuk klub motor di bawah naungan Kampoeng Bikers,” puas Yuliansyah yang sangat apresiasi terhadap antusias peserta yang tergabung dalam organisasi.

“Terima kasih atas semua pihak yang telah bekerja dan membantu termasuk jajaran Polresta Pontianak,” ungkap Yuliansyah yang baru saja dilantik Ketum PP IMI Sadikin Aksa sebagai Ketua Pengprov IMI Kalimantan Barat. Salut!

Read more:
DSC_1634 (JAZZ MASTER)
Rio SB Raih Gelar Juara Honda Jazz Speed Challenge 9

Pembalap Honda Racing Indonesia, Rio SB berhasil meraih gelar juara Honda Jazz Speed Challenge 9 pada seri keenam atau seri...

Close