Hella Perkenalkan Aki Xcelerate, Meluncur Bulan Depan

0

mobilmotor.co.id – Hella secara resmi memperkenalkan berbagai macam jenis Aki Xcelerate di Indonesia.

Hella Xcelerate dirancang untuk mengoptimalkan dan meningkatkan daya tahan kendaraan untuk kebutuhan teknologi terbaru yang menuntut, HELLA Aki Otomotif dirancang untuk memberikan tenaga pada kendaraan dengan performa terbaik dan daya tahan yang tak tertandingi.

HELLA Xcelerate dengan berbagai macam Aki Otomotif dirancang dengan lebel bebas perawatan (maintenance free), yang menjaga elektrolit pada tingkat maksimum tanpa perlu melakukan pemanasan terhadap penguapan air.

Built-in Starting Lighting Ignition Technology – yang telah sepenuhnya mengalami tropicalised untuk menahan iklim yang panas – memberikan daya tahan yang optimal dan andal untuk kendaraan generasi terbaru yang dilengkapi dengan peralatan modern.

Setiap Aki dirancang dengan kokoh dan memiliki tutup ganda, yang mencakup hydrometer untuk indikasi status pengisian yang akaurat.

Didalamnya, tempa grid timbal-kalsium, hard paste application, dilengkapi dengan struktur material aktif yang memaksimalkan pengisian dan daya tahan baterai.

A cold forging terminal structure, menjaga terjadinya korosi pada grid dan terjadinya kebocoran, sementara high tin grid memperpanjang daya tahan Aki dan bersifat anti korosi, dan usia Aki dapat diperpanjang dengan pengadopsian kertas spun-bonded dan material aktif yang terpasang pada pelat positif.

AKi Hella Xcelerate akan mulai dipasarkan pada bulan juli, untuk masalah harga Aki Xcelerate akan di banderol mulai dari Rp 700 Ribu.

Read more:
AHM_SafetyRidingCamp. 01
YAHM Perluas Program Road Safety Campaign Sampai ke Jawa Timur

mobilmotor - Yayasan Astra Honda Motor (YAHM) kembali menggelar program YAHM Student Camp untuk mengajak generasi muda peduli dengan keselamatan berkendara secara...

Close