BMW Seri 4 Hadir di Indonesia

0

mobilmotor.co.id – BMW Indonesia umumkan kehadiran generasi terbaru BMW Seri 4. Hadir dengan dua tipe bodi kendaraan, BMW 440i Coupé M Sport terbaru dan BMW 430i Convertible terbaru yang semakin perkuat lini sedan BMW dengan desain elegan, kedinamisan berkendara, dan performa tak tertandingi.

Lahir dari basis kendaraan BMW Seri 3 yang legendaris, BMW Seri 4 telah menjadi tolok ukur untuk Coupé premium dengan angka penjualan lebih dari 400.000 unit di seluruh dunia sejak pertama kali diperkenalkan.

“Kesuksesan model ini tidak lepas dari kemampuan BMW Seri 4 dalam memadukan aspek estetika yang menggugah dengan performa sporty terbaik. Oleh karena itu, fokus dari kendaraan terbaru ini adalah pada desain eksterior dan interior elegan serta performa tinggi. Penyempurnaan ini akan semakin perkuat posisi BMW Seri 4 sebagai sport coupé paling komprehensif di kelasnya,” kata Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

BMW 430i ConvertibleBMW Seri 4 terbaru dilengkapi mesin BMW TwinPower Turbo. BMW 440i Coupé M Sport terbaru diperkuat mesin 2.998cc dengan tenaga maksimum 326dk dan torsi maksimum 450Nm, sementara BMW 430i Convertible terbaru diperkuat mesin 1.998cc dengan tenaga maksimum 252dk dan torsi maksimum 350Nm. Keduanya dilengkapi dengan transmisi 8-percepatan steptronic untuk menyalurkan tenaga yang presisi dan memberikan impresi berkendara yang sporty.

BMW Seri 4 terbaru tersedia di seluruh diler resmi BMW mulai bulan Juli 2017. BMW 440i Coupé M Sport terbaru dan BMW 430i Convertible terbaru ditawarkan dengan harga Rp 1.289.000.000,- (off-the-road).

Read more:
piaggio
PT Piaggio Indonesia kampanye digital #LiveMoreWithPositivity

mobilmotor - Bulan suci Ramadan tahun ini terasa sangat berbeda dari bulan Ramadhan tahun-tahun sebelumnya. Wabah COVID-19 yang melanda dunia termasuk di...

Close