Achilles Corsa Ajak Rekan Media Buka Puasa Bersama dan Nonton Bareng Bali United vs Persib Bandung

0

mobilmotor.co.id – PT Multistrada Arah Sarana TBK mengajak para rekan media untuk berbuka puasa bersama sekaligus nonton bareng antara Bali United vs Persib Bandung bertempat di the Hook Resto, Jakarta Selatan.

Secara keseluruhan Corsa telah mensponsory 13 klub sepakbola Indonesia. baik itu dalam Liga 1 maupun Liga 2.

“Kami berharap dapat membawa dampak positif serta signifikan bagi persepakbolaan Indonesia. Dengan 13 tim tersebut yang bertumbuh atas dukungan kami, semoga dapat menggerakan liga 1 dan liga 2 agar semakin bersemangat, komeptitif, suportif, dan menghidupkan kembali sepakbola di Indonesia,” ujar Uthan.

Ketiga-belas klub sepak bola yang telah disponsori Corsa tentu memiliki daya tariknya tersendiri. Ada yang memiliki nilai historis, ada yang memiliki suporter terkreatif, dan ada pula yang memiliki deretan prestasi memukau. Oleh karena daya tarik yang unik dari masing-masing klub itulah, mereka yang terpilih sebagai klub yang dipilih Corsa untuk diukung pada musim ini.

achilles corsa 2Ada beberapa kriteria yang menjadi pertimbangan Corsa untuk mendukung sebuah klub sepakbola, salah satu aspek tersebut yakni, dukungan positif suporter kluk sepak bola tersebut. Kegiatan suporter yang positif menjadi penilaian awal bagi Corsa. Hal ini cukup berasalan karena dengan melihat rekam jejak suporter dapat menjadi proyeksi seberapa positif hasil dari dukunga nyang didapatkan dikemudian hari.

Melihat potensi 13 klub sepak bola yang tersebar di Indonesia, Corsa juga ingin memperkenalkan produk terbarunya, yaitu Corsa Platinum V22 dan V33. Ban ini merupakan salah satu produk terbaru dari Corsa dengan kemampuan grip yang sangat baik dan umur pakainya yang lebih lama dibandingkan dengan ban-ban tipe sejenis.

Menilik kembali program Jelajah Tangguh yang digelar bulan lalum dengan jarak lebih dari 3.500 KM berhasil membuktikan bahwa Corsa Platinum V Series dengan teknologi Ecosave mampu bertahan hingga lebih dari 80% ban standar merk lain dan 45% lebih awet dibandingkan dengan ban berteknologi Ecotire lainnya,

Sebelumnya corsa Platinum V series ini juga telah teruji melalui outdoor test sejauh kurang lebih 18,000 KM, sedangkan melihat hasil pengujian ban merek lain hanya mampu kurang lebih 10.000 KM.

Read more:
IMG_20180714_103431
Jaguar Land Rover Gelar Program Driving Experience

mobilmotor - PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku distributor Jaguar Land Rover di Indonesia menggelar The Art of Performance Tour (TAOPT) dan...

Close