Mobil Lubricants Sponsor Utama Bali United Football Club

0

mobilmotor.co.id – Mobil Lubricants merupakan Sponsor Utama Bali United Football Club (BUFC). Produsen pelumas Mobil Lubricants meneken kontrak sebagai sponsor klub sepakbola Bali United di Liga 1 di Tanah Air untuk jangka waktu 3 tahun ke depan.

Dalam acara ini, Mobil Lubricants menghadirkan beberapa pemain terkenal yang dilahirkan oleh BUFC, seperti: Irfan Bachdim, I Gede Sukadana dan Yabes Roni, turut berpartisipasi menjadi bagian dari acara peluncuran Mobil Vaganza.

Michael Li, Marketing Director ExxonMobil Lubricants Indonesia, menegaskan, kerjasama ini diharapkan berlangsung dalam jangka panjang dan menguntungkan kedua pihak.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang diberikan oleh Mobil Lubricants, khususnya terkait komitmennya kepada klub kami dengan memberikan kesempatan parapemenang program promosi Mobil Vaganza untuk menyaksikan pertandingan kami secara langsung,” tutur Irfan Bachdim, pemain Bali United Football Club.

Irfan Bachdim mengaku sangat senang melihat Mobil Lubricants menunjukkan komitmennya terhadap pasar pelumas di Indonesia. Irfan ingin mendorong para fans-nya di seluruh penjuru Indonesia untuk mendukung mitranya, Mobil Lubricants, dengan menggunakan produk mereka. (UK)

Read more:
IMG_20150526_104602
Datsun Donasikan 6.133 Buku Bacaan Anak

mobilmotor.co.id, Jakarta - Setelah peluncuran program sosial ‘Datsun Rising Hope’ pada Januari 2015 lalu, hari ini Selasa (26/05/2015) PT Nissan...

Close