Mobil Lubricants Luncurkan Pelumas untuk Truk Ringan dan Pickup

0

mobilmotor,co.id – Mobil Lubricants meluncurkan dua jenis pelumas, yakni Mobil SuperBox 15W40 dan Mobil SuperBox Advanced 10W40, 17 Mei 2017 di Jakarta. Mobil SuperBox, pelumas berpeforma tinggi untuk truk ringan berbahan bakar bensin (gasoline light duty trucks) atau mobil pickup.

Pelumas Mobil SuperBox dirancang secara khusus untuk pasar Indonesia dalam menjawab tantangan berkendara agar menjadi lebih nyaman dengan mengurangi traksi (traction) serta meningkatkan produktivitas pengemudi truk ringan dalam operasional bisnis sehari-hari.

Michael Li, Marketing Director ExxonMobil Lubricants Indonesia, mengatakan, “Indonesia adalah pasar yang penting bagi kami. Kami memiliki komitmen penuh untuk memberikan solusi pelumasan terdepan bagi pelanggan setia kami.”

mobil lubricantMenurutnya, Mobil SuperBox mampu melindungi mesin pada temperatur tinggi dan mencegah keausan mesin. Pelumas ini juga menawarkan pengalaman berkendara yang lebih mulus di tengah kondisi jalanan yang macet.

Upaya Mobil Lubricants untuk memperluas pasarnya yaitu dengan meluncurkan program promosi Mobil Vaganza. program promosi berskala nasional. Promosi tersebut berlaku mulai 15 Mei 2017 dan berlangsung selama persediaan masih ada.

Dalam program ini, para pelanggan berpeluang untuk memenangkan beragam hadiah langsung tanpa diundi dengan membeli varian pelumas Mobil seperti Mobil1, Mobil Super, Mobil Special, Mobil Delvac 1 atau Mobil Delvac MX di bengkel-bengkel yang telah terdaftar

Caranya, setiap pembelian 4 liter produk Mobil yamg disebut di atas di bengkel-bengkel terdaftar. Pelanggan berpeluang untuk memenangkan berbagai hadiah langsung tanpa diundi, yaitu: tiket perjalanan wisata ke Bali selama tiga hari dua malam untuk menyaksikan pertandingan Bali United secara langsung, ratusan smartphone serta ratusan ribu voucher belanja elektronik. (UK)

Read more:
TEY2016-1
Lebih Dari 500 Sekolah dari 27 Provinsi Berpartisipasi Dalam Toyota Eco Youth ke 10

mobilmotor.co.id - Antusias pelajar Sekolah Menengah Tingkat Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) mengikuti kompetisi lingkungan yang diselenggarakan Toyota Indonesia atau...

Close