Mobil Lubricants Bekerjasama dengan GO-BOX

0

mobilmotor.co.id – Mobil Lubricants secara resmi mengumumkan kerjasama strategisnya dengan GO-JEK, sebuah penyedia layanan on-demand terdepan di Indonesia. Mobil Lubricants memberikan kesempatan kepada pengemudi Go-Box untuk menjajal produk Mobil SuperBox secara gratis.

Go-Box menjadi pihak pertama yang bisa menikmati manfaat berkendara secara mulus dengan menggunakan produk-produk berperforma tinggi ini. GO-JEK selalu meningkatkan pengalaman pengemudi dalam berkendara merupakan dan itu salah satu prioritas utamanya.

“Kami memiliki program SWADAYA yang dapat membantu mitra kami dalam meningkatkan taraf hidup mereka. Program ini memberikan lima keuntungan utama termasuk akses layanan finansial, cicilan terjangkau, diskon, akses terhadap peluang bisnis dan keselamatan berkendara,” kata Monica Oudang, Chief Human Resources Officer, GO-JEK Indonesia.

Monica menambahkan, “Kami menyambut baik penawaran Mobil SuperBox yang akan memberikan berbagai manfaat bagi mitra GO-BOX kami. Pengalaman berkendara secara mulus ini tentunya akan membuat para pengemudi kami menjadi lebih bersemangat dalam bekerja.” (UK)

Read more:
MB_Apple CarPlay
Apple Luncurkan CarPlay

Pabrikan elektronik asal Amerika Serikat Apple akan segera menciptakan perangkat pendukung untuk pengendara mobil yang bernama CarPlay.

Close