Mitsubishi Ramaikan Pameran Otomotif Medan 2017

0

mobilmotor.co.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation di Indonesia, bersama PT Sumatera Berlian Motors dan PT Sardana Indah Berlian Motors, dealer resmi Mitsubishi untuk area Sumatera Utara, turut serta dalam ajang Pameran Otomotif Medan (POM) 2017. Acara ini berlangsung pada tanggal 17 – 21 Mei 2017 di Santika Dyandra Convention Center, Medan.

Diatas booth seluas 250M2, MMKSI meluncurkan dua line up terbarunya kepada masyarakat Medan dan sekitarnya, yaitu Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate dan Triton Exceed 4×4 yang baru diluncurkan pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 lalu. Lini kendaraan penumpang unggulan Mitsubishi Motors seperti Mirage juga akan ditampilkan di booth Mitsubishi Motors.

Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate merupakan varian Pajero Sport terbaru dengan beberapa pengembangan untuk memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kepuasan konsumen dari segi tampilan, fitur keamanan dan kenyamanan berkendara. Model New Triton dengan penggerak 4×4 tahun ini mengalami penyegaran dari sisi eksterior, interior dan fitur yang mendukung keamanan dan kenyamanan pengendara.

“Menjadi komitmen MMKSI untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai “Top of Mind” Brand, yang akan selalu menjadi pilihan para konsumen di Indonesia, tentunya dengan upaya yang akan terus kami lakukan di dalam perusahaan serta jajaran dealership kami, untuk selalu berorientasi kepada kebutuhan serta kepuasan para konsumen.” Ujar Osamu Iwaba, Sales & Marketing Director PT MMKSI.

Tahun 2017 adalah tahun yang penting bagi PT MMKSI. Pasalnya, di tahun ini, tepatnya di semester kedua, MMKSI akan meluncurkan kendaraan Small MPV dari Mitsubishi Motors untuk pertama kalinya di dunia. Untuk mendukung kesuksesan peluncuran kendaraan tersebut, MMKSI kini senantiasa memperkenalkan Mitsubishi XM Concept, yang merupakan basis pengembangan Small MPV Mitsubishi, ke seluruh Indonesia.

XM Concept didesain untuk keluarga besar Indonesia dengan memadukan fungsionalitas dan desain dari sebuah SUV. Desain bagian depan mengadopsi konsep desain Mitsubishi Motors yaitu Dynamic Shield, sedangkan bagian samping memiliki guratan yang tegas dengan kesan kokoh dan sporty. “Mitsubishi XM Concept dan Small MPV Mitsubishi yang akan diluncurkan nantinya merupakan langkah penting bagi MMKSI dalam keseriusannya menggarap pasar kendaraan penumpang di Indonesia, sesuai dengan semangat baru Brand New Day,” tambah Osamu Iwaba.

Read more:
DSC_9682
Honda Tawarkan Program Istimewa Menjelang Lebaran 2016

mobilmotor.co.id - Menyambut Lebaran 2016, PT Honda Prospect Motor menyiapkan program penjualan serta layanan purna jual baru yang dapat dinikmati...

Close