Ducati Luncurkan 4 Motor Sekaligus

0

mobilmotor.co.id – PT Garansindo Euro Sports selaku Agen Pemegang Merek Ducati meluncurkan empat lineup terbaru untuk tahun 2017 yakni Ducati Monster 797, Multistrada 950 dan dua varian Scrambler terbaru Desert Sled dan Café Racer diluncurkan secara perdana di THE PALLAS, SCBD Jakarta (18/05/2017).

“Lebih dari 90 tahun, Ducati mengusung nilai “Style, Sophistication and Performance”, Pada hari ini kita akan menyaksikan dan berbagi passion dari Ducati “Evolution never stops” dimana line up terbaru dari Ducati tidak hanya berorientasi kepada racing dan performance tapi juga berorientasi kepada lifestyle, funride dan experience” ungkap Dhani Yahya, Managing Director dari Ducati Indonesia.

IMG_20170518_160051_1

Ducati Monster 797 mengusung slogan Style, Sophistication, dan Performance, Monster 797 sangat mudah dikendarai, memberikan pengalaman yang berbeda, dan sangat lincah sehingga sempurna untuk dikendarai sehari-hari.

Monster 797 didesain dengan gaya modern dengan aplikasi lampu utama bulat, dan menggunakan rangka trellis untuk menggendong mesin Desmodue L-Twin Air-Cooled bertenaga 75 HP/8.250rpm.

Sementara itu, Ducati Multistrada 950 sepeda motor yang masuk kedalam segmen multibike, Multistrada 950 dirancang untuk para pengemudi yang gemar melakukan turing.

Ducati Multistarada 950 dirancang lebih ringan dari varian 1200 dengan ketinggian kursi duduk 840 mm untuk meningkatkan performa. Ducati Multistrada ini dilengkapi dengan mesin twin cylinder Ducati Testastretta 11° berukuran 937 cm3 yang menghasilkan 113 daya kuda di 9.000 rpm, torsi 96,2 Nm di 7.750 rpm serta empat Riding Mode (Touring, Sport, Urban and Enduro) yang memberikan kemampuan 4-bikes-in-1.

Untuk, Scrambler Ducati Cafe Race memiliki tangki dalam bentuk teardrop yang terkenal dengan side panel aluminium yang dapat diganti, kaca spion ditempatkan bagian stang motor, serta knalpot dual tailpipes Termignoni dan mesin twin-cylinder Desmodue yang meraih sertifikasi EURO 4 menghasilkan 75 daya kuda di 8.250 rpm dengan transmisi 6 percepatan.

Dan yang terakhir Scrambler Ducati Desert Sled, terinspirasi dari daerah gurun pasir dan pegunungan California, Scrambler Ducati Desert Sled meneruskan jiwa sepeda motor Desert-Sled dengan serangkaian perlengkapan khusus termasuk frame dan suspensi yang telah dimodifikasi, headlight mesh guard, mudguard dan engine skid plate. Untuk memenuhi gaya hidup Scrambler, varian Desert Sled ini dilengkapi dengan mesin twincylinder Desmodue yang meraih sertifikasi EURO 4 menghasilkan 75 daya kuda di 8.250 rpm, swingarm aluminium baru, serta ban Pirelli SCORPION™ RALLY STR 19 inci bagian depan dan 17 inci bagian belakang. Sasis terbaru yang dirancang di Ducati Desert Sled merupakan sasis yang cocok untuk perjalanan “soft off-road”.

“Kami sangat yakin bahwa ke 4 product terbaru ini dengan segala kelebihannya akan diterima dengan sangat baik oleh market Indonesia dan memperkuat brand Ducati di Indonesia”. Tambah dhani

Read more:
All New Sienta IFW 2017 (1)
Toyota Sienta Meriahkan Indonesia Fashion Week 2017

mobilmotor.co.id - Kemeriahan Indonesia Fashion Week (IFW) 2017 terasa berbeda dengan ditampilkannya Sienta Pop Up Playground dalam pagelaran busana internasional terbesar di...

Close