Ferrari Rayakan HUT ke 70 dengan Luncurkan LaFerrari Aperta

0

mobilmotor.co.id – Hari ini, 20 April 2017, Ferrari merayakan HUT ke-70 tahun. Ferrari Jakarta memperingatinya dengan meluncurkan LaFerrari Aperta, model spesial terbaru dengan edisi terbatas di ICE BSD City, Tangerang.

LaFerrari ini dilengkapi dengan sistem hibrida, yang sebelumnya pernah dipasang di coupe. Mobil ini menggunakan mesin V12 800cv, 6.626 cc (dengan tenaga spesifik 128 hp/liter, dan rasio kompresinya 13,5: 1), mesin ini dipasangkan dengan motor listrik berkekuatan 120 Kw untuk menghasilkan total power 963 hp.

Supercar terbaru Maranello tersebut, merupakan versi atap terbuka dari supercar LaFerrari yang telah diakui. Mobil itu didedikasikan untuk klien-klien Ferrari yang paling loyal.

laferrari aperta

“Kami sangat senang bisa membawa LaFerrari Aperta untuk merayakan ulang tahun kami yang ke-70 di Indonesia. Melalui mobil ini, Ferrari menegaskan kehadirannya sebagai brand supercar paling terkemuka di dunia,” tutur Enrico Galierra, Chief Marketing dan Commercial Officer Ferrari SpA.

Ari Chrystopher, CEO Ferrari Indonesia mengatakan, “Saat ini kita menampilkan 70 Ferrari dari berbagai tipe. Hal ini adalah bentuk komitmen dari Ferrari kepada konsumen. Pada masa depan Ferrari akan memproduksi dengan inovasi dari Ferrari, salah satunya LaFerrari Aperta.”

Ferrari yang di pajang di ICE BSD City Hall 1, diantaranya LaFerrari, Enzo, 250TR, Dino 246 GTS, F430, 599 GBT, 488 GTB, 488 Cahallenge, 488 GTS dan lainnya.

Bahkan sebagai puncak perayaannya, Ferrari Jakarta menggelar Ferrari Festival of Speed di sirkuit temporer sepanjang 3,2 km di BSD City. Sirkuit tersebut khusus dibangun untuk perayaan ke 70 tahun.(UK)

Read more:
Astra Daihatsu Ayla Front View
Wholesales Daihatsu Januari 2015 Capai 14.536 Unit

JAKARTA – PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) berhasil meriah penjualan wholesales mencapai 14.536 unit. Tidak berbeda jauh, pencapaian retailsales juga...

Close