Toyota Berkiprah 28 Tahun di Motorsport

0

mobilmotor.co.id – Sejalan Dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, TAM mendukung olahraga motorsport seperti Slalom dan Turing nasional 2017. Apalagi Toyota telah berkiprah selama 28 tahun. Toyota Team Indonesia (TTI) didirikan 1989.

Tahun lalu prestasi Toyota menggembirakan. Tahun ini TTI optimis menghadapi ajang motorsport nasional 2017, Race pertama kejuaraan slalom akan berlangsung 18 Maret di Solo dan kejuaraan Turing nasional pada 26 Maret di Sirkuit Sentul, Bogor.

Memet Djumhana, GM TTI, mengatakan dengan tim yg solid, target untuk 2017, semua pembalap TTI menyapu bersih, menjadi juara pertama.

Rouli Sijabat, PR Manager, PT Toyota Astra Motor, mengatakan bahwa mobil Toyota yang dipakai balapan, selain untuk meraih kemenangan juga untuk menghasilkan feedback bagi Toyota, untuk kedepannya menghasilkan mobil yg lebih baik lagi bagi konsumen.

toyota motorsport 3 toyota motorsport 2Lima pembalap di tim TTI, Alinka, Anza, Anjas, Dimas, dan Harry, mengatakan bahwa target tahun ini meraih juara pertama dan lebih baik dari prestasi tahun lalu.

Untuk musim kejuaraan 2017 ini, TTI telah menyiapkan Toyota Yaris, Agya dan Etios di kelas Slalom dan Turing, Anjasmara Wahyu akan menggunakan Toyota Etios dan Agya diajang Slalom. Adriaza Yunial dan Demas Agil akan turun dengan Toyota Etios dan Agya di slalom. Sedangkan Hari Darma Manoppo akan bertanding dengan Toyota All New Yaris di kelas touring ITCC 1.600 Max di kejuaraan ISSOM.

TTI didukung oleh Toyota Astra Motor (TAM), Toyota Racing Development (TRD), Toyota Motor Oil (TMO), ban GT Radial dan 3M. (UK)

Read more:
Jajaran Manajemen Wuling Motors dan Manajemen Kumala Grup dalam Peluncuran Cortez CT & Confero S ACT
Wuling Hadirkan Cortez CT & Confero S ACT di IIMS Makassar 2019

mobilmotor - Wuling Motors (Wuling) menghadirkan Cortez CT dan Confero S ACT dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Makassar 2019.  Wuling...

Close