Our Wish Community Gelar Touring Sekaligus Mempererat Tali Silaturahmi

0

mobilmotor.co.id – Toyota Wish sebagai salah satu MPV CBU yg didatangkan secara built up di Indonesia, bisa dibilang sangat langka populasinya dan konon menurut data importir tidak sampai 1.500 unit yg beredar di Indonesia. Menyadari akan hal tersebut beberapa person merinisiatif untuk membentuk sebuah komunitas Toyota Wish yg diharapkan mampu menjalin tali persaudaraan dan bisa bertukar pikiran mengenai pengadaan spare part maupun trouble shooting. Beberapa member sempat melakukan perburuan part ke beberapa Negara tetangga seperti Malaysia, Singapura bahkan Thailand karena di beberapa Negara tersebut, Toyota Wish dijual bebas.

Sejak deklarasi pada November 2014, Our Wish Community melakukan beberapa kegiatan yang sangat positif seperti CSR, touring maupun aktif dalam berbagai event otomotif Nasional. Untuk melanjuktan misi positif, pada tanggal 18-19 Maret 2017 telah dilaksanakan kegiatan yg bersifat social dan bertajuk “CSR Our Wish Jatim”. Visi dan misi dari kegiatan ini adalah melakukan touring sekaligus berbagi kebahagiaan terhadap sesama di beberapa area dan dikemas dalam kegiatan yang bersifat fun.

Kegiatan ini didasari oleh keinginan para member dari seluruh pelosok Jawa Timur yang ingin melakukan Touring sekaligus berbagi buat sesame. Karena itulan maka pada 18 Maret 2017 para pemilik mobil Wish berkumpul di Centre Point Tulungagung. Mereka berdatangan dari kota lain seperti Surabaya, Madura, Bali, Malang dan beberapa kota besar lainnya.

IMG_0303 IMG_0259 IMG_0426 IMG_0436Seperti pada umumnya komunitas lain, saat berkumpul mereka melakukan silaturahmi, bercengkerama dan melakukan tukar pikiran untuk troubleshooting maupun tips and trick. Yang unik dari komunitas ini adalah dalam setiap kegiatan diwajibkan membawa keluarga dengan maksud untuk saling mengenal antar member dan keluarganya. Saat malam tiba juga melakukan kegiatan barbeque dan bakar api unggun untuk menghangatkan suasana dan menepis hawa dingin di lokasi acara.

Lanjut ke hari kedua pada 19 Maret 2017, sejak pagi sudah dipadati acara dengan senam pagi untuk menjaga kebugaran karena akan melakukan konvoi ke daerah wisata Tulungagung. Selesai sarapan dan briefing, sekitar 100an mobil Wish berkeliling konvoi untuk explore tempat wisata di area Tulungagung. Beberapa destinasi wisata yang dikunjungi diantaranya adalah sepanjang pantai selatan dan pantai Prigi yang masih perawan dengan hamparan pasir putih di sekelilingnya. Dalam konvoi yang dikawal beberapa voojrider dari Polisi ini mendapat sambutan yang hangat dari masyarakat sekitar. Puncak acara ini adalah penyerahan bantuan social dan kegiatan CSR ke Yayasan Panti Asuhan Al-Husna Boyolangu kota Tulungagung. Dalam kesempatan yg dihadiri oleh beberapa pejabat dari Dinas Sosial dan Dinas Pariwisata itu, perwakilan dari Komunitas yaitu Mr Yazid dan Mr Mawan mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Our Wish kepada sesama.

Selesai menyerahkan bantuan, rombongan MPV CBU ini melanjutkan ke photo session dei sekitar Pantai Prigi. Kegiatan explore destinasi wisata ini juga bertujuan untuk mengenalkan potensi wisata Tulungagung ke dunia local maupun internasional dan diharapkan bisa mendatangkan wisatawan ke Tulungagung. Selesai photo session, tepat pada pukul 16.30 rombongan balik ke kota masing-masing dengan membawa sejuta kenangan indah.

Read more:
Foto 3
PT Astra Intenational Tbk Mengadakan Program Astra Start Up Challenge

mobilmotor.co.id - Sebagai  bentuk  komitmen  Astra  untuk  mengembangkan  start-up  company  menjadi institusi bisnis dan mendukung pertumbuhan usaha mikro, kecil dan...

Close