Tukar Tambah Nissan Lebih Tinggi Rp10 Juta

0

mobilmotor.co.id – Tahun 2017, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menggenjot penjualannya dengan menawarkan tiga program yang menguntungkan bagi konsumen Nissan. Program ini diluncurkan karena selama ini konsumen bertanya berapa resale value (harga jual bekas) Nissan dan bagaimana after sales service Nissan?

Program pertama adalah Nissan Trade-In Festival dengan penawaran yang lebih kompetitif hingga Rp10 juta lebih tinggi dari harga pasar. Penawaran spesial ini untuk membeli mobil lama milik konsumen dari berbagai merek dengan harga kompetitif hingga mencapai Rp10 juta lebih tinggi dibandingkan harga pasar.

Program tukar tambah tersebut dengan syarat dan ketentuan berlaku, akan berlangsung di lebih dari 50 lokasi di seluruh Indonesia. Program belangsung dari Januari hingga Maret 2017.

Promo kedua yaitu Nissan menawarkan promo menarik low down payment (DP) untuk Grand Livina dan March, dimulai di harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp16 juta. Inilah saatnya membeli Grand Livina dan March baru.

Promo ketiga, biaya periodical maintenance lebih hemat dengan gratis biaya jasa hingga 50.000 KM/4 tahun, atau mana yang lebih dulu.

Davy J.Tuilan, Vice President Marketing and Sales NMI, mengatakan, “Kami optimis menghadapi tahun 2017 dan komitmen kami pada konsumen tetap konsisten. Kami ingin memberikan lebih banyak keuntungan, mulai dari menyediakan akses yang lebih mudah untuk memiliki mobil Nissan, memperkenalkan model baru, dan menyediakan layanan biaya perawatan yang lebih hemat untuk semua mobil Nissan.”

Peluncuran New Nissan menawarkan nilai tinggi untuk harga yang ditawarkan dengan menyediakan kombinasi tepat antara estetika, performa dan fitur keamanan. New Nissan March tersedia dengan pilihan mesin 1,2 L dan 1,5 L, dalam rentang harga dari Rp177,4-215,7 juta (on the road Jakarta).

“Dalam rangka meningkatkan target pertumbuhan Nissan di Indonesia, sangat penting bagi Nissan dan diler untuk menawarkan kendaraan dan pengalaman yang luar biasa untuk konsumen. Kami tetap berkomitmen penuh untuk membawa keuntungan lebih dan menjadikan kepemilikan mobil Nissan pengalaman terbaik bagi setiap konsumen,” kata Davy. (UK)

Read more:
IMG_0406
Henry Tanoto Gantikan Posisi Abong Sebagai Wakil Presdir Toyota

mobilmotor.co.id Jakarta – Kabar mengejutkan dari PT Astra International Tbk yang melakukan pergantian posisi pada manajemen PT Toyota Astra Motor...

Close