Mobil Mewah Eurokars Mejeng di Plaza Senayan

0

mobilmotor.co.id – Seiring berjalan waktu, dimulai pada tahun 2016 lalu dengan komitmen untuk memberikan pengalaman eksklusif dan unik kepada para pelanggan, Eurokars Group Indonesia dan Plaza Senayan Shopping Centre kembali dalam program LUXURIOUS DRIVING EXPERIENCE WITH EUROKARS & PLAZA SENAYAN. Penandatanganan MOU yang sudah berlangsung antara Deputy CEO of Eurokars Group Indonesia, Bapak Henry E Wirawan dan Plaza Senayan Retail Development, General Manager, Ibu Reiko West memberikan warna tersendiri dalam pengalaman yang akan diberikan oleh kedua Ikon legendaris kali ini.

Kerja sama yang sudah terjalin dimulai dari 27 Juli 2016 sampai dengan 31 Desember 2017, bertujuan untuk memberikan pengalaman fashion yang mewah dan gaya hidup, serta pengalaman bagi seluruh pelanggan yang terinspirasi oleh “LUXURIOUS DRIVING EXPERIENCE WITH EUROKARS & PLAZA SENAYAN”

Hari ini, Eurokars Group kembali menampilkan mobil –mobil mewah seperti Rolls-Royce Ghost, Maserati Quattroporte-S, Porsche Macan, BMW-M4, dan Mazda CX5. Tak ketinggalan juga test drive eksklusif yang dipersiapkan oleh Eurokars Group bagi seluruh pengunjung Plaza Senayan.

Pelanggan baru Eurokars Group juga akan mendapatkan keanggotaan dari program yang sangat populer dari Plaza Senayan, yaitu Plaza Senayan Elite program. Dan semua anggota dari Plaza Senayan Elite Program, dengan minimum pembelanjaan sejumlah Rp 1,000,000 akan secara otomatis memiliki kesempatan untuk dapat memenangkan Maserati Ghibli di tahun 2017.

Kerja sama antara Eurokars Group dan Plaza Senayan ini tidak hanya menyatukan dua premium luxury brand yang paling menonjol dan terkemuka di Indonesia, tapi juga memungkinkan kedua industri kelas atas untuk menggabungkan usaha dalam mempersembahkan pelayanan yang terbaik di kelasnya dan juga pengalaman paling berkesan bagi seluruh pelanggan di Indonesia.

Read more:
9174335771511848198
Chicago Auto Show Hyundai akan Boyong Elantra GT Facelift

Gelaran Chicago Auto Show 2015 akan diselenggarakan kurang dari seminggu lagi. Tersiar kabar, Hyundai akan memboyong Elantra GT facelift pada...

Close