IIMS 2017 Diikuti Lebih dari 34 Merek

0

mobilmotor.co.id – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 akan tampil lebih meriah dari IIMS sebelumnya. Menghadirkan 34 Merek mobil, salah satunya dari Swedia dan merek sepeda motor dari Jepang, Amerika,dan Eropa.

“IIMS tidak hanya memamerkan mobil dan sepeda motor saja kami akan mebuat acara-acara yang dikemas lebih menarik dari tahun lalu yang mendukung pameran ini sehingga pameran lebih hidup dan menjadi acara keluarga yg menarik,” papar Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo.

Volvo akan hadir dengan dua varian di IIMS. Target pengunjung 450.000 orang dan nilai transaksi sekitar Rp3,1 triliun.

BCA hadir dengan booth tersendiri dan menggelar KKB BCA dgn bunga spesial 3,6 percen dengan tenor 3-5 tahun.

Merek mobil yang ikut IIMS 2017 lebih banyak dari tahun 2016. Merek mobil yang ikut diantaranya Audi, BMW, Chevrolet, Chrysler, Daihatsu, Datsun, Fiat, Honda, KIA, Mazda, Mercedes-Benz, Mitsubishi, MINI, Nissan, Suzuki, Tata dan Toyota.

Sementara merek motor yang ikut pameran IIMS adalah Ducati, Honda, Kawasaki, Suzuki, Yamaha, Vespa, Peagout, Italjet dan motor listrik karya anak bangsa.

IIMS menggandeng PAHAMI (Perkumpulan Pengusaha Aksesori Mobil Indonesia), yang anggotanya lebih dari 70 perusahaan aksesori. PAHAMI akan memiliki satu booth tersendiri dan akan menggelar 4 acara audio yaitu CHAN, IASCA, EMMA dan MECA.

IIMS 2017 akan berlangsung 27 April hingga 7 Mei 2017 di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. (UK) mengusung konsep “The Essence of Motor Show” kembali menjadi tema besar dalam penyelenggaraan pameran ini dengan sentuhan ‘Carnival’.

Read more:
IMG_20170124_104108
Mercedes-Benz E-Class Rakitan Lokal Siap Meluncur

mobilmotor.co.id -  Brand mobil premium terkemuka di Indonesia Mercedes-Benz hari ini mengumumkan dimulainya produksi mobil pabrikan lokal di pabrik Mercedes-Benz Wanaherang,...

Close