Tingkatkan Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan, Nissan – Datsun Gelar Teknisi, Service Advisor dan Sales Terbaik

0

mobilmotor.co.id – Untuk meningkatkan kualitas layanan dan kepuasan pelanggan, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melanjutkan kompetensi tahunannya untuk tiga kategori yaitu  Nissan Service Technician Excellence Competency (NISTEC), Nissan Service Advisor Excellence Competency (NISAC), dan Nissan Datsun Sales Force Excellence Competency (NDSEC).

NMI President Director Antonio “Toti” Zara menjelaskan, komitmen perusahaan dalam menyediakan layanan berkualitas tinggi tercermin pada tingginya antusiasme peserta dalam kompetisi ini. “Komitmen bersama dealer Nissan-Datsun adalah untuk menyediakan layanan yang memuaskan dan terstandarisasi bagi konsumen.”

Kompetisi kompetensi tahunan Nissan telah dilaksanakan sejak tahun 2008 sebagai bagian dari komitmen perusahaan dalam terus meningkatkan kualitas layanan penjualan dan purna jual di semua merek. Dalam kompetisi ini, seluruh finalis wajib menjalani rangkaian ujian praktik dan tertulis untuk menjamin kriteria kualitas yang dimiliki sesuai dengan standar global Nissan.

Antusiasme tinggi yang ditunjukkan oleh dealer Nissan-Datsun dapat dilihat dari jumlah dealer yang berpartisipasi. Pada tahun ini, jumlah peserta meningkat sebanyak 33% menjadi 1.351 peserta yang terdiri dari 679 teknisi, 208 service advisor, dan 464 salesperson. Mereka datang dari berbagai penjuru Indonesia dan bersaing ketat untuk menunjukkan pengetahuan, keahlian, dan kemampuan masing-masing dalam kondisi ujian yang menantang.

NMI Nissan College General Manager Agung Nugroho mengatakan bahwa Nissan-Datsun menentukan standar yang sangat tinggi untuk seluruh layanan Nissan di Indonesia. “Terdapat 121 dealer yang tersebar di Indonesia dan semuanya mengimplementasikan standar yang sama, membantu menjamin kepuasan pelanggan di mana pun mereka berada, dalam kondisi apa pun mereka berkendara. Kompetisi ini juga merupakan penghargaan NMI terhadap para karyawan yang telah berdedikasi dalam menyediakan layanan berkualitas.”

Berikut ini adalah pemenang dari kompetisi kompetensi tahunan Nissan di 2016:

NISTEC:
1. Sugeng Priyono – Nissan Datsun A. Yani Surabaya
2. Isrodin – Nissan Datsun Radin Intern Jakarta
3. Roni Adi Permadi – Nissan Datsun Gunung Malang Balikpapan

NISAC:
1. Efraim Purba – Nissan Datsun Arengka Pekanbaru
2. Royani – Nissan Datsun Harapan Indah Bekasi
3. Asep Amarudin Arip – Nissan Datsun Soekarno-Hatta Bandung

NDSEC (Nissan):
1. Asep Saefulah Milah – Nissan Datsun Jebres Solo
2. Desy Andriani – Nissan Datsun Batam
3. Pramunindra S. – Nissan Datsun Pettarani Makassar

NDSEC (Datsun):
1. Antonius Dwi – Nissan Datsun Gading Serpong
2. Ricky Andriansyah – Nissan Datsun Pangeran Hidayat Jambi
3. Adhistie Adri A. D. – Nissan Datsun Jemursari Surabaya

Read more:
all_new_nissan
All New Nissan Grand Livina

PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi meluncurkan All New Nissan Grand Livina . All New Nissan Grand Livina diperkuat mesin...

Close