Nasmoco Klaten Resmi Dibuka, Langkah Toyota Perkuat Jaringan Penjualan dan Purna Jual di Jawa Tengah

0

mobilmotor.co.id – Guna memberikan pelayanan prima dan semakin mendekatkan diri dengan para pelanggan, Toyota memperkuat jaringan penjualan dan purna jual di Jawa Tengah dan sekitarnya melalui peresmian outlet Nasmoco Klaten, hari ini.

Peresmian Nasmoco Klaten menggenapi 292 outlet resmi yang dimiliki Toyota yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia. Bagi Nasmoco Group sendiri selaku dealer resmi Toyota di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, outlet ini adalah yang ke-21 yang dimiliki dealer tersebut. Nasmoco adalah satu di antara founder dealer Toyota selain Auto2000, Agung Toyota, Hasjrat Abadi, dan Kalla Toyota.

Oleh karenanya, kata Henry, berbagai aktivitas Kaizen (continous improvement) dilakukan, salah satunya melalui perluasan jaringan penjualan dan purna jual Toyota, sehingga pelanggan mendapatkan kemudahan dalam mengakses produk, teknologi, dan layanan yang dihadirkan.

“Menjadi kebanggaan bagi kami adalah kehadiran outlet Nasmoco Klaten yang merupakan outlet pertama di Kabupaten Klaten sekaligus menggenapkan outlet Toyota menjadi 292 outlet di Indonesia,” kata Henry, dalam kesempatan terpisah di Jakarta, hari ini.

Dia mengatakan, peresmian outlet Nasmoco Klaten ini diharapkan dapat lebih mendekatkan dan melayani kebutuhan pelanggan setia Toyota di Klaten dan sekitarnya, serta dapat ikut berkontribusi dalam pengembangan dan pertumbuhan perekonomian di wilayah itu, baik melalui transaksi ekonomi, penyerapan tenaga kerja, maupun berupa kontribusi pajak yang dapat mendorong pendapatan daerah.

“Melalui semangat Beyond Service, Toyota berupaya untuk selalu melakukan peningkatan yang berkelanjutan untuk mendukung Toyota Best Ownership Experience demi kepuasan pelanggan dan tercapainya Peace of Mind. Layanan servis yang menyeluruh dicapai melalui kualitas layanan maupun suku cadang terbaik, value for money tinggi, serta 292 outlet resmi Toyota yang melayani pelanggan di seluruh wilayah di Indonesia,” tuturnya.

Dealer Nasmoco Klaten menempati lahan seluas 9.660 meter persegi dengan total luas bangunan 4.914 meter persegi, dan berlokasi di Jalan Raya Klaten-Jogja KM 4. Sama halnya dengan cabang Toyota lainnya, Nasmoco Klaten dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari ruang display kendaraan yang luas, ruang tunggu VIP yang nyaman, serta menimbulkan suasana yang relaks bagi pelanggan.

Area showroom juga dilengkapi kid’s corner untuk arena bermain anak-anak. Paling utama, Nasmoco Klaten mempunyai fasilitas bengkel yang luas yang ditunjang dengan 27 stall, terdiri dari Express Maintenance 3 stall, General Repair 18 stall, serta untuk Dyna dan Land Cruiser sebanyak 6 stall.

Sepanjang bulan Januari—September 2016 penjualan Toyota di Provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta mencapai 19.498 unit dengan market share sebesar 31,6%. Melalui outlet Nasmoco Klaten ini, diharapkan juga dapat berkontribusi pada pertumbuhan penjualan Toyota di wilayah tersebut.(DC)

Read more:
Best Small MPV - Suzuki Ertiga 14 GX MT
Best Small MPV : Suzuki Ertiga 1.4 GX M/T

Tentunya kita lebih mengenal karakter Ertiga ketimbang Mobilio. Maklum, jagoan Suzuki ini sudah 2 tahun lebih dahulu hadir di Indonesia....

Close