Tim Pertamax Motorsport Adu Kecepatan di IXOR III

0

mobilmotor.co.id – Sirkuit Offroad Tembong Jaya kali ini menjadi tempat para pembalap untuk mengadu kecepatan dalam Acara Indonesia X-treme Off Road Racing (IXOR) Round 3. Acara yang digelar pada 01-02 Oktober 2016 ini dibagi kelas menjadi empat Special Stage dan dua Special Stage tambahan (Champ of Champ).

Achilles yang mensponsori acara IXOR III ini turut serta mendukung tim andalan Achilles, yaitu Tim Pertamax Motorsport. Salah satu anggota Tim Pertamax Motorsport berjaya di IXOR III ini adalah Rizal Sungkar.

Rizal Sungkar berhasil meraih Juara Ketiga di Kelas GS.4 dengan total time 12:58.378. Ia berhasil melalui lintasan tanah merah yang berliku ini dengan menggunakan Achilles Desert Hawk AT dan X-MT.  Ditemani Anthony Sarwono sebagai navigatornya, ia berhasil meraih tempat di podium.

Bagi Achilles, semangat dan dukungan akan terus diberikan untuk setiap pertandingan balap. Achilles berharap agar pembalap tidak mudah menyerah dan selalu berjuang di dalam setiap pertandingan demi hasil terbaik.

Walau sempat disiram hujan deras, acara yang berlangsung pukul 08.00 wib hingga pukul 17.00 wib ini berjalan dengan lancar. Lintasan yang licin semakin membuat para pembalap memacu adrenalinnya untuk mengadu kecepatan mobilnya.

Read more:
AHM_RACEDAY. 02
AHM Gelar CBR Race Day 2017 di Sentul

mobilmotor - PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan jaringan main dealernya dan Asosiasi Honda CBR (AHC) menggelar Indonesia CBR Race Day...

Close