Tata Motors Tampil di POMA 2016

0

mobilmotor.co.id – PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors Distribusi Indonesia melalui dealer resmi 3S-nya di Makassar meriahkan ajang Pekan Otomotif Makassar (POMA) 2016 yang digelar 5 – 9 Oktober 2016 di Celebes Convention Center (CCC), Makassar, Sulawesi Selatan.

“POMA adalah pameran otomotif terlengkap dan terbesar di wilayah Sulawesi. Merupakan ajang yang tepat memperkenalkan kembali truk ringan andalan baru kami, Tata Ultra 1012 dan tata Xenon XT D-cab 2.2L 4×4 yang resmi meluncur secara nasional tengah Agustus 2016,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia.

Tata Motors tampil di Booth N dengan menempati area seluas 180 m2 di dalam gedung Celebes Convention Center, menampilkan kendaraan andalan di kelasnya yaitu truk ringan Tata Ultra 1012, Tata Xenon RX  dan double cabin Tata Xenon XT Dcab 2.2L 4×4.

Biswadev berharap kedua produk baru adalannya tersebut mampu menarik perhatian masyarakat dan pecinta otomotif Makassar mengingat Makassar merupakan pintu gerbang perdagangan bisnis di Indonesia Timur yang sangat potensial bagi Tata Motors.

Read more:
McLaren-650S
Lebih Kencang Dari MP4-12C

Kabar baik bagi penggila kecepatan dan memiliki daya beli yang tak terbatas. Dalam waktu dekat, distributor resmi McLaren di Indonesia...

Close