Pajero Sport Family Merayakan Anniversary ke-5 dan Peresmian Chapter Jakarta Raya

0

mobilmotor.co.id – Komunitas mobil Pajero Sport Family (PSF) melaksanakan perayaan hari jadinya yang ke-5 di hotel Grand Whiz, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Sabtu, 8 Oktober 2016. Momen yang sangat berarti ini dihadiri oleh semua member dan keluarganya yang berasal dari 11 chapter yang ada di Indonesia, di antaranya Chapter Jakarta Raya, Jambi, Riau, Lampung, Bandung, Makassar, Bogor, Banten, Seksi (Sekitar Bekasi) dan lain-lain.

Pelaksanaan kegiatan anniversary klub yang dideklarasikan pada 8 Oktober 2011 ini diawali dengan rolling thunder yang berawal dari titik kumpul di Cengkareng. Sekitar 30 mobil melakukan konvoi menuju lokasi wisata Kota Tua termasuk di dalamnya Museum Fatahillah, dan mengunjungi Museum Bahari serta tempat bersejarah lain di bagian Barat Jakarta. Usai mengelilingi kota Jakarta, para anggota PSF menuju hotel Grand Whiz, Jakarta Utara, untuk bersilaturahmi antar anggota serta merayakan anniversary PSF ke-5.

Setibanya di Hotel Grand Whiz, terlihat kegembiraan di wajah para anggota PSF. Mereka saling jabat tangan, bercanda dan melepas kerinduan.  Setiap chapter menggunakan seragam kebanggaan masing-masing dan segera terlibat perbincangan yang lebih banyak bersifat santai, canda tawa, dan silaturahmi.

PSF 5Sebelum acara inti, para member PSF melaksanakan kegiatan yang sangat unik. Dua orang wakil dari tiap-tiap Chapter dan 2 orang wakil dari Pusat yang hadir di sini, melaksanakan lomba masak dengan menu yang telah disediakan oleh Panitia PSF. Namun yang memasak bukanlah para “Tante” atau istilah untuk anggota wanita, melainkan para “Om” yaitu istilah untuk anggota pria.

Lomba masak yang dilakukan di area kolam renang Hotel Grand Whiz ini berlangsung seru. Bayangkan yang memasak adalah para pria yang memang mengaku tak bisa memasak. Sementara itu, para istri yang hadir hanya boleh menonton dari balik kaca para suaminya yang sejenak menjadi koki. “Intinya adalah untuk menambah keakraban dan keceriaan dalam acara ini. Para Om sama sekali tidak tahu bahwa ada bahan rahasia yang disiapkan Panitia, dan harus digunakan dalam resep,” kata Om Andry Noviar, Ketua Panitia “5th Anniversary PSF”. Walau sedikit kewalahan, para peserta bersemangat untuk membuat masakan terbaik, bahkan berusaha untuk dapat menambahkan garnish atau hiasan untuk mempercantik masakan mereka. Apalagi anggota masing-masing chapter menyemangati dari balik kaca.

Uniknya, semua peserta berhasil menyelesaikan masakan dalam waktu yang ditentukan. Lomba memasak ini diakhiri dengan penilaian Chef dari Hotel Grand Whiz.

Tepat pukul 18.30 WIB, PSF melepas balon ke udara, sebagai tanda syukur dan harapan pada ulang tahun PSF ke-5. Kemudian acara dilanjutkan dengan makan malam dan peresmian Chapter Jakarta Raya (CJR).

“Pada anniversary ke 5 PSF Pusat ini, saya berharap agar masing-masing Chapter semakin solid. Lebih kompak dan lebih memberikan program-program yang positif. Saya juga berharap ke depannya agar PSF ada dimana-mana. Keberadaan Chapter dari Sabang sampai Merauke,” ucap Om Heru Firdausi Syarif, Ketua Umum PSF yang juga mengatakan bahwa PSF sudah memiliki 800 member. Para member PSF serta 11 Chapter yang tergabung di dalamnya berharap agar PSF lebih solid, lebih berkembang, mempunyai ikatan silaturahmi yang lebih baik.

PSF 3 PSF 4

Read more:
A157404_large
Audi Luncurkan A4 TFSI Quattro

mobilmotor.co.id - Anda penggemar sedan mewah Audi A4?  Audi meluncurkan All New A4 TFSI Quattro 2.000 cc dan 2.200 cc...

Close