Honda Resmikan Diler Sholeh Iskandar Sebagai Diler Resmi ke-130 di Indonesia

0

mobilmotor.co.id – Honda kembali memperluas jaringannya dengan meresmikan dealer yang ke-130 di Indonesia, yaitu Honda Sholeh Iskandar di kota Bogor, Jawa Barat, 30 September 2016. Dealer ini merupakan dealer resmi Honda ke-3 di wilayah Bogor sekaligus yang ke-41 di area Jabodetabek.

Honda Sholeh Iskandar beralamat lengkap Jl. K.H. Sholeh Iskandar No. 27 RT 01 RW 08, Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Bogor. Berdiri di atas lahan seluas 3.828 m2 dan luas bangunan hingga 8.067 m2, Honda Sholeh Iskandar memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Honda Sholeh Iskandar memiliki showroom seluas 475 m2 yang nyaman dan modern, serta menampilkan line-up produk-produk terbaru Honda. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Private Zone, Waiting Lounge, Cafe Zone, Wifi, Food Zone, Free Drink, Internet Zone, Charging Station, Toilet, Magazine Rack, Smoking Room, Kids Zone dan Mushola.

Untuk layanan purnajual, Honda Sholeh Iskandar memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.796 m2 yang dilengkapi dengan 10 bay general repair, 3 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring dan 3 washing bay. Selain itu, Honda Sholeh Iskandar juga memiliki area spareparts seluas 140 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen, khususnya di kota Bogor dan sekitarnya.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan “Pasar Jabodetabek begitu berkembang dari tahun ke tahun, termasuk kota Bogor. Setelah sebelumnya hadir Honda Mandiri Bogor dan Honda Imora Sentul, kini Honda Sholeh Iskandar memperluas jaringan dealer resminya Honda di kota Bogor, guna mempermudah konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan maupun purnajual dari Honda, serta memberikan kontribusi yang positif pada penjualan Honda”.

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda Sholeh Iskandar merupakan dealer resmi keempat selama bulan September ini. Harapannya, jaringan dealer resmi Honda yang semakin luas akan turut membantu penetrasi penjualan ke wilayah-wilayah baru dan tentunya membantu seluruh konsumen Honda mendapatkan pelayanan dengan lebih cepat dan maksimal”.

Sebelumnya selama bulan September 2016, PT Honda Prospect Motor telah meresmikan 3 dealer resmi di berbagai daerah di Indonesia, yaitu Honda Triputra Bekasi, Honda Selaras Ambon dan Honda Lestari Probolinggo. Hingga saat ini, Honda telah memiliki 130 dealer resmi dan 35 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda. Sehingga secara total Honda telah memiliki 165 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

Read more:
Sesi Foto Jurnalis dan Manajemen Daihatsu Bersama Astra Daihatsu Sigra di Gunung Pancar Bogor
Daihatsu Ajak Wartawan Test Drive Daihatsu Sigra

mobilmotor.co.id - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku Agen Pemegang Merek Daihatsu di Indonesia menyelenggarakan  “National  Media  Test  Drive  Astra...

Close