Asosiasi Standar Korea Berikan Penghargaan Johnson Controls Pembuat Baterai Otomotif Terbaik

0

mobilmotor.co.id – Johnson Controls, pembuat baterai otomotif terbesar, mendapatkan penghargaan tertinggi untuk kualitas dari Asosiasi Standar Korea (KSA). Ini adalah tahun ke 11 perusahaan baterai, Delkor® telah terdaftar dalam Korea Standard Quality Excellence Index (KS-QEI).

“Kami memiliki sistem pengawasan otomatis yang solid. Hal ini memastikan Johnson Controls memiliki proses kontrol kualitas yang menyeluruh untuk memastikan konsistensi dalam memproduksi baterai dengan kondisi terbaik untuk berbagai kendaraan,” kata Frederick Lim, Vice President dan General Manager Asia Pacific, Johnson Controls Power Solutions. “Kami sangat bangga mendapatkan pengakuan dari KSA, organisasi terkemuka untuk standar dan kualitas, atas kerja keras dan dedikasi kami.”

Johnson Controls memproduksi baterai merek Delkor ini di Korea Selatan, menyalurkan produk bebas-perawatan (aki kering) ke pengecer di seluruh wilayah Asia Pasifik, termasuk Australia, Jepang, Taiwan, Malaysia, Indonesia, Vietnam, Filipina, Kamboja, Korea dan Timur Tengah.

“Delkor dipilih oleh konsumen dan pakar industri sebagai baterai terbaik di pasar. Kami akan terus berusaha untuk melakukan peningkatan secara konsisten melebihi ekspektasi pelanggan,” tambah Lim.

Lebih dari 30 tahun di Korea, Johnson Controls Delkor adalah produsen pertama di negara tersebut untuk perusahaan yang memproduksi baterai bebas–perawatan (aki kering) yang menghilangkan kebutuhan konsumen untuk menambahkan air melalui suling selama baterai digunakan. Perusahaan ini juga merupakan perusahaan pertama di Korea sebagai perusahaan yang memperbaiki desain ergonomi pada pegangan baterai dengan memperkenalkan solusi terintegrasi yang sejajar pada permukaan atas. Ini memungkinkan instalasi baterai pada kendaraan lebih mudah bagi konsumen di pasar.

Johnson Controls Delkor saat ini beroperasi di dua fasilitas di Gumi dan mempekerjakan lebih dari 400 orang.

“Penghargaan ini menegaskan akan standar yang selalu kami terapkan meliputi kualitas, performa, dan berkelanjutan,” kata Yunho Kim, Sales Director, Johnson Controls Korea. “Kami berterima kasih kepada pelanggan kami yang selalu mendukung dan percaya dengan baterai Delkor.”

Ratusan konsumen dan pakar industri melakukan survei untuk menentukan peringkat KS-QEI.

“Keandalan dan kuliatas baterai Delkor tidak hanya dikenal di Korea,” ucap Terry Wan, Sales Director untuk wilayah ASEAN, Johnson Controls Power Solutions. “Kami telah  memperkenalkan Delkor di Indonesia pada tahun 2004 dan sejak saat itu sudah menjadi salah satu produk penting di industri otomotif.”

Read more:
FCA-logo
Chrysler Berubah Nama Menjadi FCA US

Terhitung pada hari Selasa (16/12/2014) pabrikan mobil asal Amerika Serikat Chrysler resmi merubah nama mereka menjadi FCA US yang diambil...

Close