Di Hari Pelanggan Nasional, Momen Shop&Drive Untuk Memanjakan Pelanggan

0

mobilmotor.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2016, Shop&Drive sebagai salah satu bisnis retail otomotif milik Astra Otoparts melakukan kegiatan simpatik turun ke lapangan. Jika tahun lalu kegiatan simpatik ini berpusat di Shop&Drive Head Office Jakarta, maka peringatannya di tahun ini diadakan dengan lebih ramai dan seru. Kegiatan simpatik tahun ini diselenggarakan di berbagai daerah di Indonesia, seperti Manado, Makasar, Sidoarjo, dan lainnya. Melalui kegiatan ini, Shop&Drive ingin lebih dekat dengan pelanggannya.

Momen Hari Pelanggan ini juga digunakan Shop&Drive sebagai momen spesial untuk memanjakan pelanggan. Pada tanggal 4 September 2016 kemarin, Shop&Drive memberikan program spesial, yaitu Beli 2 Liter Gratis 2 Liter Oli Astra Shell 10W30 dan 5W30. Program spesial satu hari itu berlaku di seluruh outlet Shop&Drive di Indonesia.

Selain itu, Shop&Drive juga membagikan merchandise spesial hari pelanggan melalui media sosial. Bagi para fans atau follower yang meng-upload momen spesial mereka bersama Shop&Drive akan mendapatkan merchandise berupa tas lipat spesial Hari Pelanggan. Shop&Drive mengakui bahwa saat ini media sosial dirasakan sangat efektif guna membangun hubungan dengan pelanggan.   Melalui media sosial, Shop&Drive akan lebih mudah berkomunikasi dengan pelanggan, entah itu keluhan, masukan, dan hal lainnya yang dapat bermanfaat dalam perbaikan bisnis Shop&Drive.

Bagi Shop&Drive, pelanggan adalah aset utama. Melayani pelanggan bukan lagi merupakan sebuah pilihan, namun menjadi kewajiban bagi perusahaan. Dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, Shop&Drive terus berinovasi untuk melayani melebihi harapan pelanggan.

Saat  ini,  Shop&Drive  merupakan  salah  satu  bisnis  ritel  modern  otomotif  milik  Astra  Otoparts  dan menjadi bisnis ritel modern otomotif yang terbesar di Indonesia. Shop&Drive telah memiliki 363 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia (Jawa, Bali, Sumatera, Batam, Kalimantan, Sulawesi, dan Nusa Tenggara). Shop&Drive juga telah berhasil meraih beberapa penghargaan, diantaranya The Best Marketing Campaign in Indonesia, The Best Automotive Retail Service Provider 2016, Indonesia Digital Popular Brand Award 2016, Rekor Bisnis 2015, dan berbagai penghargaan lainnya.

Read more:
Peserta Dress Up Challenge Bali (1)
Pulau Dewata Menyambut Daihatsu Dress-up Challenge 2017

mobilmotor.co.id - Di bidang otomotif, aktivitas dress-up dikenal sebagai wujud ekspresi kreatif kawula muda yang menggeluti hobi modifikasi kendaraan. Modifikasi yang baik...

Close