VW Umumkan Pemenang Kontes Modifikasi Poloisme

0

mobilmotor.co.id – Agen Pemegang Merek Volkswagen di Indonesia yaitu, PT Garuda Mataram Motor mengumumkan pemenang gelaran kompetisi modifikasi khusus VW polo, yaitu VW New Polo 6 bermesin 1.4 MPI dan VW Polo 1.2 TSI, pada hari terakhir pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS ) 2016.

Kontes modifikasi ini diikuti oleh 14 peserta untuk kategori ‘Street Modification Contest’ dan 69 peserta untuk Virtual Modification Contest. Setelah melewati tahap penyeleksian dari dewan juri, telah terpilih 3 pemenang yang karyanya ditampilkan di booth VW ini terdiri dari Audi Tjasmana, Lu Kwan Ru dan Benyamin Noor. Masing-masing mewakili katagori modifikasi Street Modification Contest dengan tema, “Sexy, Sporty & Elegant” tanpa meninggalkan aspek utama dari VW yakni Valuable & Innovative.

IMG_9906Sedangkan Virtual Modification Contest akan diperebutkan oleh 10 karya finalis: Abi Nubli, Agri Bisono, Adhyaska Ami, Ariyangsyah Ht, Bayu Hari, Christian Halim, Galang Arafah, A. Dimas Tri Wibowo, Inggriasto dan Guzman A. Moeis.

la mengungkapkan bahwa pemenang Poloisme Modification Contest akan mendapatkan hadiah menarik yang telah disiapkan oleh Volkswagen Indonesia.” Pemenang dari POLOisMe Modification Contest mendapatkan hadiah menarik berupa kunjungan ke HeadQuarter Volkswagen di Wolfsburg, Jerman dimana mereka berkesempatan untuk melihat langsung pabrik mobil terbesar di dunia” ujar Andrew

Andrew menjadi salah satu dari empat dewan juri bersama Ahli Manufaktur dan Desain Otomotif Angkro Yuda, Modifikasi dari kalangan jurnalis Rendy Surya Setiawan serta Aditya Jetro dari Nuvolks Community.

Untuk kategori para juri memberi penilaian secara seksama terhadap hasil modifikasi para peserta berdasar tujuh aspek yakni eksterior, interior, body kit, audio, cat dan stiker, mesin, serta ban dan pelek.

Read more:
DSC_00955
Mitsubishi Luncurkan Tractor Head FZ 4928 dan FZ 4028

mobilmotor.co.id Jakarta PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) agen pemegang merek (APM) Mitsubishi meluncurkan Tractor Head FZ 4928 dan...

Close