Suzuki Raih Beragam Penghargaan Dalam Gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2016

0

mobilmotor.co.id – Dalam Gelarang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 atau yang dikenal sebagai Pekan Raya Jakarta, Serta selama penyelenggaran JFK 2016 berlangsung, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil meraih beragam pencapaian mulai dari penjualan hingga penghargaan.

Dengan mengusung tema Indonesia Banget, beragam fasilitas seperti Kids Corner serta ruang tunggu yang nyaman dihadirkan untuk memberikan kenyamanan bagi para pengunjung JFK 2016 yang berkunjung ke booth Suzuki. Kenyamanan fasilitas yang dihadirkan booth Suzuki tersebut berhasil membawa Suzuki sebagai Stand Terbaik Outdoor – Big ke-2, yang penghargaan diterima langsung oleh perwakilan Suzuki di panggung utama pada penutupan JFK 2016 (17/7).

SIS juga turut memperoleh pencapaian yang penjualan luar biasa dibandingkan dengan tahun 2015 di ajang serupa. Dibandingkan tahun 2015 lalu, PT. SIS mengalami peningkatan dalam penjualan unit mobil sebesar 14,7%. PT. SIS berhasil mencatatkan penjualan sebesar 982 unit mobil di tahun ini, sementara di tahun 2015 sebanyak 856 unit mobil.

Dengan partisipasi dan beragam raihan Suzuki di gelaran JFK 2016, Seiji Itayama selaku Managing Director PT. SIS mengungkapkan, “Partisipasi Suzuki tahun ini  memberikan warna tersendiri dalam ajang Jakarta Fair Kemayoran 2016, dimana tema ‘Indonesia Banget’ yang kami usung serta produk – produk Suzuki yang ditampilkan berhasil meraih berbagai  pencapaian, baik dari  sisi penjualan maupun kepuasan pengunjung terhadap booth Suzuki. Oleh karena itu, kami mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung JFK 2016 serta konsumen Suzuki atas kepercayaan dan pilihannya  kepada Suzuki ,” ungkapnya.

Dalam ajang penjualan PT. SIS menawarkan program penjualan menarik bagi para pengunjung PRJ 2016 yaitu ‘Tripl3Bonus’ untuk pembelian produk mobil selama JKF 2016 berlangsung serta Gebyar Geber Satria. Para pengunjung bisa memiliki sepeda motor terbaru Suzuki, All New Satria F150 dengan DP ringan dan angsuran terjangkau.

Melalui kombinasi program penjualan dan modifikasi produk, PT. SIS berhasil menggugah minat para pengunjung akan sepeda motor Suzuki, hal ini terbukti denganm raihan penjualan produk unggulannya yaitu Suzuki All New Satria F150 dan Address FI yang masih besar di Jakarta Fair 2016.

Pencapaian penjualan Suzuki di ajang pesta rakyat Jakarta Fair 2016 yang menjadi sorotan utama justru datang dari tipe motor yang tidak terduga, yaitu penjualan sepeda motor kategori Big Bike yang secara mengejutkan mampu menarik perhatian 7 orang konsumen. Ternyata dalam tingginya antusiasme pengunjung terhadap motor Suzuki, sebanyak 5 unit Suzuki GSR 750 seharga Rp 215.300.000,- dan 2 unit Suzuki Hayabusa GSX1300R seharga Rp 399.000.000,- secara resmi menjadi milik konsumen

“Dengan hasil penjualan yang memuaskan di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2016 membuat kami terus bersemangat untuk memberikan program-program yang menarik bagi para calon konsumen maupun konsumen Suzuki di Indonesia. Terima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia telah memilih Suzuki sebagai kendaraan keluarga,”  tutup Makmur, selaku Direktur Sales, PT. SIS,

Read more:
Chief Marketing Officer - Retail Business Asuransi Astra, Gunawan Salim memberikan layanan langsung pada pelanggan di kantor cabang TB Simatupang Jakarta
Di Hari Pelanggan Nasional, Asuransi Astra Persembahkan Yang Spesial

mobilmotor.co.id - Kepercayaan pelanggan merupakan salah satu aset perusahaan yang terus ditingkatkan dan dipelihara Asuransi Astra. Terlebih lagi, tanpa adanya...

Close