Shop&Drive Kembali Meraih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2016

0

mobilmotor.co.id – Shop&Drive kembali terpilih menjadi salah satu brand yang meraih penghargaan sebagai Indonesia Digital Popular Brand 2016.

Ajang penghargaan ini merupakan sebuah ajang penghargaan bagi brand-brand di Indonesia yang berhasil membangun popularitas dan aktivitas melalui media digital (internet). Acara yang diselenggarakan oleh Transco Indonesia, PlasaFranchise.com, dan IMFocus ini berlangsung di Hotel Ritz Carlton Jakarta. Indra Nugraha selaku Retail Division Head Astra Otoparts hadir untuk menerima penghargaan tersebut. Pemilihan pemenang ditentukan melalui tiga indikator yaitu search engine based, sosial media based dan website based.

Apresiasi  ini  tentunya merupakan kebanggaan tersendiri bagi Shop&Drive. Penghargaan yang baru saja diterima Shop&Drive ini tidak menjadikan Shop&Drive berpuas diri, tetapi justru menjadi pemompa semangat bagi seluruh tim Shop&Drive untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggan.

Shop&Drive menyadari bahwa era digital telah mengubah masyarakat secara drastis, yang secara otomatis juga mengubah proses bisnis. Melalui media digital, pelaku bisnis dan konsumen akan menjadi lebih mudah berkomunikasi dan berinteraksi. Di tengah pertumbuhan pengguna internet yang sangat signifikan, membangun popularitas brand melalui media digital tidak bisa dielakkan oleh pelaku  bisnis  di  Indonesia.  Media  digital  dirasakan sangat  efektif  guna membangun popularitas sebuah brand. Oleh karena itu, Shop&Drive pun cukup gencar masuk ke media digital, di antaranya melalui situs dan juga media sosial. Bahkan, pada akhir tahun kemarin pun Shop&Drive telah meluncurkan mobile apps untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang saat ini lebih banyak menggunakan smartphone mereka agar selalu update dengan informasi sekitarnya. Sebagai agenda ke depan, Shop&Drive tentu akan terus mengembangkan inovasi untuk konsumen dengan selalu mempertimbangkan perilaku masyarakat yang semakin digital.

Saat ini, Shop&Drive merupakan salah satu bisnis retail otomotif milik Astra Otoparts dan menjadi bisnis retail otomotif yang terbesar di Indonesia. Pada 2016 ini Shop&Drive telah memiliki lebih dari

360 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia (Jawa, Bali, Sumatera, Batam, Kalimantan, Sulawesi, dan Nusa Tenggara). Untuk semakin mendekatkan diri dengan pelanggan, Shop&Drive bukan hanya mengembangkan jumlah outlet, namun juga melalui situs Shop&Drive (www.shopanddrive.com), media sosial, aplikasi mobile (http://j.mp/sndapps), layanan livechat, dan juga layanan Call Shop&Drive 15-000-15 (24 jam).

Read more:
x7-landwind-pics-001-850x563
Tiruan Range Rover Evoque Dibanderol Mulai Rp 295 Jutaan

mobilmotor.co.id Guangzhou - Meski menimbulkan kontroversi, produsen mobil asal Tiongkok tetap akan menjual kloningan , yakni Landwind X7. Dibanderol dengan...

Close