Penjualan Mercedez-Benz Naik 38%

0

mobilmotor.co.id – Brand segmen premium terkemuka dari Jerman dengan lambang Three Pointed Star, Mercedes-Benz Indonesia mencatat kenaikan pesanan konsumen atas sedan seri E- Class  (W213) di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlangsung 11 hari 11-21 Agustus 2016 di ICE BSD City, Tangerang.

Perolehan pemesanan kendaraan dari pemimpin segmen premium di Indonesia ini meningkat 38% dibandingkan dengan event serupa di tahun lalu. Kontribusi utama dari prestasi ini berasal dari E 250 AVA dan E 300 AVA, yang diluncurkan pertama kali di Indonesia dalam ajang ini.

“Hasil   positif   ini   sesuai   dengan   antisipasi   kami,   karena   E-Class merupakan inti dari brand Mercedes-Benz dengan basis pelanggan yang besar di Indonesia,” ujar Roelof Lamberts, President & CEO Mercedes-Benz  Distribution Indonesia. “Generasi  ke-10 dari  E-Class  yang  kami luncurkan di GIIAS kali  ini merupakan kendaraan paling cerdas yang pernah kami buat,” jelas Roelof, yang mengacu kepada fitur-fitur terbaru yang diperkenalkan dalam All New E-Class.

Tak hanya itu saja, peningkatan pada model-model SUV juga berhasil dicapai   oleh   Mercedes-Benz.   Model-model ini berhasil meningkat sebesar 81% dibandingkan dengan GIIAS 2015, dengan mayoritas berasal dari Mercedes-Benz GLE dan The New GLC.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh tim dan dealer kami yang telah bekerja keras untuk kesuksesan acara ini, terutama kepada seluruh customer kami yang telah mempercayai the Three Pointed Star sebagai pilihan utama di segmen premium Indonesia,” ujar Roelof.

“Mercedes – Benz Indonesia  secara resmi tidak mengeluarkan angka penjualan dari event ini, karena komunikasi kami dilakukan berdasarkan penjualan ritel actual. Dalam Autoshow, customer hanya melakukan pemesanan  kendaraan, yang nantinya harus difinalisasi serta  diserah terimakan kepada mereka,” Roelof menjelaskan.

Read more:
Mustika Wulandari (tengah) saat menerima Net Promoter Customer Loyalty Award 2014
Garda Oto Raih Net Promoter Customer Loyalty Award

Garda Oto dari Asuransi Astra meraih predikat juara dalam Net Promoter Customer Loyalty Award 2014 untuk kategori asuransi mobil. Penghargaan...

Close