KTB Mitsubishi Motors Sukses Lampaui Target

0

mobilmotor.co.id – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, di ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2016, sukses melebihi target

Selain memperkenalkan tagline terbaru “Brand New Day” dan memamerkan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi kepada konsumen secara langsung, KTB Mitsubishi Motors juga membukukan angka pesanan kendaraan (SPK) yang cukup baik, yaitu 1.917 unit. Pencapaian ini melebihi target yang ditetapkan di awal pameran, yaitu 1.300 unit dan melampaui pencapaian SPK tahun lalu di pameran yang sama yaitu 1.571 unit.

Secara rinci, pesanan yang masuk berasal dari produk Pajero Sport sebanyak 1392 unit, Mirage 209 unit, Outlander Sport 162 unit, Delica 28 unit, dan Triton 126 unit. Pencapaian angka pesanan ini terhitung hanya pesanan di ajang GIIAS 2016, 11-21 Agustus 2016. Lonjakan pesanan terjadi di dua hari terakhir pameran (20-21 Agustus 2016) dengan angka lebih dari 500 pesanan terkumpul.

“Hasil ini membuktikan bahwa kepercayaan masyarakat terhadap kendaraan penumpang Mitsubishi Motors makin meningkat. Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus memperkenalkan kendaraan yang berkualitas untuk pasar Indonesia, termasuk Small MPV di tahun 2017 yang display kendaraan konsepnya di GIIAS 2016 juga mendapat respons positif dari masyarakat,” ujar Irwan Kuncoro, Operating General Manager, MMC Marketing Division KTB.

Read more:
Pelayanan kepada pengemudi
UD Trucks Kembali Menggelar Acara Apresiasi Pengemudi Truk di Cirebon

mobilmotor.co.id - UD Trucks bersama dengan distributornya – PT. Astra International UD Trucks Sales tahun ini kembali hadir untuk memberikan apresiasi bagi...

Close