JF Intersport Team Raih Juara Kedua Kejuaraan Tim

0

mobilmotor.co.id – Pada ajang Indonesia eXtreme offroad Racing (IXOR) 2016 ini Intersport Troupe Team menurunkan 2 (dua) tim, yaitu JF Intersport dan JF Intersport Troupe. JF Intersport  Team diperkuat oleh Hans Gunawan/Achmad Faisal, A. Riezka Donalsha/ Donny Wardono, Rifky Bachrie/Garindra Kusuma, Febby K./Opick H, sedangkan JF Intersport Troupe diperkuat Dira Sulanjana/Boyke Fajar, A. Zulfikar/Emir Aulia, Bintang Prananda/Dodi Juandi, dan Bani Ismiarso/Budi Prakoso.

Pada ajang Indonesia eXtreme offroad Racing (IXOR) 2016 putaran kedua yang berlangsung dua hari pada 6-7 Agustus 2016 di sirkuit Paramount Serpong, offroader  JF Intersport Team kembali berhasil meraih podium juara kedua dengan total 37 poin.

Pada hari pertama, lintasan sirkuit Paramount Serpong yang baru sangat menantang, lintasan yang licin dan berdebu membuat pertarungan semakin  seru dan menarik. Dan tak sedikit pula offroader yang mengalami kendala. Kendala tersebut juga terjadi dengan para offroader JF Intersport pada SS1, Hans Gunawan, A.Riezka Donalsha yang akrab disapa Eja, dan Rifky Bachrie, di SS2 mereka berusaha tampil maksimal dan akhirnya berhasil memperbaiki posisinya, Hans berhasil menempati posisi keempat kelas G4.2 dan Eja di posisi kedua kelas G4.3, sedangkan Rifky mengalami gangguan pada mesinnya, sehingga ia belum bisa mengejar selisih waktu yang cukup jauh di SS1.

JF Intersport - Action2

Perjuangan tim terus berlanjut di hari kedua, masih di bawah teriknya matahari dan berdebu, secara pelahan Hans Gunawan berhasil menyodok ke posisi ke ketiga di SS3 setelah berhasil menjadi yang tercepat di SS3 tersebut. Kejutan terjadi di SS4, Eko Luriyanto/Cyrus A mematahkan dominasi Eja sehingga Eja harus turun ke posisi kedua kelas G4.3. Sementara Hans Gunawan berhasil menyelesaikan SS4 dengan baik dan mempertahankan posisinya dengan total catatan waktu 9 menit 19,204 detik. Offroader JF Intersport lainnya, Febby K yang turun di kelas G2.1 tampil prima sepanjang SS1 sampai SS4 tanpa kendala berarti dan berhasil menempati posisi pertama di kelasnya.

“Secara keseluruhan hasil putaran kedua kali ini cukup baik, kendati mengalami berbagai kendala namun dengan kegigihan dan daya juang yang tinggi, kami bisa mencapai hasil yang baik. Dan hasilnya saya berada posisi ketiga di kelas G4.2, Eja berada di posisi kedua kelas G4.3 dan Febby menempati posisi pertama di kelas G2.1,” jelas Hans Gunawan

Sementara itu, di JF Intersport Troupe Team, offroader  muda, Bintang Prananda yang turun di kelas G5.3 tampil dengan baik, dan berhasil menempati posisi ketiga dikelasnya. sedangkan Dira Sulanjana / Boyke Fajar berhasil meraih posisi pertama kelas G5.2, Bani Ismiarso / Budi Prakoso meraih posisi kelima kelas G3.2.

Read more:
15LanEvoMR_SMPD
1.495 Unit Mitsubishi Lancer Evolution & Ralliart Kena “Recall” di AS

mobilmotor.co.id New York - Baru-baru ini Mitsubishi mengumumkan untuk melakukan penarikan kembali untuk model Lancer Evolution dan Ralliart keluaran tahun...

Close