Ivan Gunawan Brand Ambassador Protera Protection

0

mobilmotor.co.id – Produk perawatan dan perlindungan  karat dan sound protection pada kendaraan,  menunjuk  Desainer Fashion Ivan Gunawan sebagai Brand Ambassador Protera Protection di Indonesia. Ivan  adalah  public figure yang dinilai  tepat untuk mensosialisasikan dan mempromosikan keunggulan serta keistimewaan dari Protera Protection.

Jefri Janto, Owner Protera Protection, mengatakan bahwa Protera Protection dan Ivan  memiliki kesamaan. Mereka  menghadirkan inovasi-inovasi terbaru untuk memberikan kebutuhkan konsumen dan masyarakat. Ivan  merupakan sosok public figure yang dicintai masyarakat, sering tampil di televisi dan kerap melakukan sosialisasi terhadap produk Protera Protection dengan tepat.

“Sosok Ivan Gunawan jauh dari otomotif, tapi kehadiran Ivan Gunawan yang setiap hari tampil di televisi dan aktifnya di sosial media, diharapkan bisa memberikan pengetahuan dan memberikan pengalamannya terhadap produk kami.  Ivan Gunawan telah membuktikan produk kami benar-benar produk yang sangat terpercaya dan produk yang sangat bagus untuk melindungi mobil,” ujar Jefri.

Ivan  menyambut baik dan mengatakan,  “Saya  sudah memakai Protera Protection dan hasilnya sangat memuaskan, mampu melindungi mobil saya dari karat dan mobil menjadi lebih senyap,” tukas Ivan.

“Protera sudah bekerjasama dengan Astra International, seperti Toyota, Daihatsu, Isuzu dan yang terbaru dengan Hyundai Mobil,” tutur Hendrik, Marketing Manager Protera Protection.

Protera Protection memiliki 10 keunggulan, diantaranya yaitu Dual Protection (Rust dan Sound Protection),  cepat kering hanya 20 menit, Flexible (tidah mudah retak walaupun terkena goncangan atau getaran mobil), Flash Point (titik nyala tinggi, mencapai lebih dari 164 derajat celcius sehingga tidak mudah terbakar).

Protera Protection memberikan garansi hasil pengerjaannya selama 5 tahun untuk mobil baru dan 3 tahun untuk mobil bekas.  Harga untuk  mobil baru, Rust Protection dari Rp2,1 juta hingga Rp2,5 juta dan  untuk Sound Protection dari 1,750 hingga Rp2 juta. Sedangkan harga Rust untuk mobil bekas Rp2,350 juta sampai Rp2,8 juta.  Di GIIAS 2016 Protera Protection juga memberikan diskon spesial hingga 40% selama pameran berlangsung.(UK)

Read more:
DSC05345 1 (1)
Beli Mobil Honda di GIIAS 2017, Berhadiah ke Jepang

mobilmotor.co.id - Mau jalan-jalan ke Jepang gratis, belilah mobil Honda di GIIAS 2017. Kesempatan memenangkan hadiah perjalanan ke Jepang berlaku untuk semua...

Close