Intersport Passion Race 2016 Akan Dimulai Akhir Pekan Ini di Semarang

0

mobilmotor.co.id – Intersport kembali mempersembahkan rangkaian event bertajuk Intersport Passion Race 2016 yang bakal dibuka di kota Semarang, Jawa Tengah pada Sabtu (6/8) mendatang. Acara ini sendiri merupakan sebuah ajang kompetisi olahraga otomotif mobil yang juga mengikutsertakan berbagai konser musik dari band-band papan atas Tanah Air.

Intersport Passion Race 2016 rencananya akan digelar di sembilan kota di Indonesia. Setelah dibuka di Semarang, perhelatan siap dilanjutkan di: Yogyakarta pada 13 Agustus, Tasikmalaya (20 Agustus), Sukabumi (28 Agustus), Bandung (3 September), Karawang (10 September), Tangerang (24 September), Bekasi (8 Oktober), dan bakal berakhir di Jakarta pada 29 dan 30 Oktober 2016 mendatang.

Olahraga otomotif yang akan diperlombakan di Intersport Passion Race 2016, yaitu Beat the King (drifting). Beat the King adalah kompetisi di mana para peserta harus mengalahkan catatan waktu drift kings yang bakal diisi oleh nama-nama sekaliber Emmanuelle Amandio, Alinka Hardianti, Dika Credenda Handogo, Tubagus Tabshir Ilman atau akrab disapa TB Deyang, Danny Ferdito, Benedictus Anjasara Wahyu, serta Adrianza Yunial. Setiap juara satu Beat the King nantinya berhak mendapatkan tiket untuk mengikuti babak final Go International Challenge di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 29 dan 30 Oktober atau pada saat acara puncak Intersport Passion Race 2016.

Sebagai pemenang ajang Beat the King, pihak Intersport telah menyiapkan hadiah uang tunai senilai jutaan rupiah serta memberikan kesempatan untuk menyaksikan langsung bagaimana keseruan F1 di luar negeri. Para peserta yang berniat tampil di ajang Beat the King, dapat segera melakukan pendaftaran melalui situs resmi Intersport di: http://www.ggintersport.com/passion-race/register/. Untuk mendaftar, calon peserta akan dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp 150 ribu (sudah termasuk t-shirt, nomor start, serta ID card).

Selain itu, Intersport Passion Race 2016 juga bakal dimeriahkan dengan beberapa konten menarik lainnya, seperti gymkhana show, taxi drift show, fun games, bazaar, serta penjualan makanan dan minuman melalui food truck. Gymkhana show adalah ajang pertunjukan yang dilakukan oleh dua orang pedrifter dan satu orang freestyler motor, sedangkan taxi drift show merupakan suatu kesempatan yang diberikan bagi para pengunjung yang hadir untuk merasakan langsung atmosfer di dalam mobil ketika drifting tengah berlangsung, dengan kata lain, pengunjung tersebut akan duduk di kursi penumpang bersama dengan seorang pedrifter andal sekaligus berpengalaman yang telah ditunjuk oleh pihak penyelenggara.

Untuk konser musiknya sendiri, Intersport Passion Race 2016 bakal menghadirkan nama-nama besar kancah music Indonesia seperti Burgerkill, Endank Soekamti, Deadsquad, Pee Wee Gaskins, Souljah, Tipe X, Rosemary, Steven Jam, hingga Pas Band.

Di kota pembuka, Semarang, Deadsquad dan Souljah merupakan dua bintang tamu yang ditunjuk sebagai headliners untuk menghibur para pengunjung yang hadir. Deadsquad sebagai salah satu band death metal paling berpengaruh di Tanah Air, berencana akan meluncurkan album studio ketiganya bertajuk Tyranation dalam waktu dekat. Sementara Souljah, grup music reggae yang dibentuk sejak 1998 silam, tercatat merilis album studio terakhirnya bertajuk This is Souljah pada 2014 silam.

Read more:
honda pc-x
Honda Tambah Varian Warna PCX

mobilmotor.co.id Tokyo -  Honda melakukan penyegaran pada skuter PCX. Bukan penyegaran dari segi desain maupun mesin, tetapi Honda PCX tampil...

Close