Diskon Menarik Skuter Premium Asal Perancis Peugeot Scooters di GIIAS 2016

0

mobilmotor.co.id – PT Garansindo International Motor, selaku Agen Pemegang Merek (APM) Peugeot Scooters di Indonesia, memberikan serangkaian penawaran yang menarik untuk skuter tersebut.

Khusus di GIIAS 2016, dengan booking fee berjumlah IDR 2.5 juta, pembeli skuter premium asal Perancis tersebut akan mendapatkan free merchandise dan apparel melalui undian, free helm, dan free asuransi all risk dari AXA.

Khusus pembeli yang menggunakan kredit, TDP (total down payment) untuk Peugeot Scooters Django didapatkan dengan nilai rendah yaitu IDR 8 juta.  Penawaran ini berlaku sampai 21 Agustus 2016 Hall 1 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

“Di ajang GIIAS 2016, Garansindo memenuhi permintaan konsumen untuk bukan hanya menampilkan produk premium roda empat namun roda dua.  Penawaran ini memberikan kesempatan kepada penggemar skuter premium untuk mengalami sensasi baru dari Peugeot Scooters serta bergabung dalam komunitas kami yang saat ini tetap berkembang.   Garansindo juga menyediakan test ride untuk Peugeot Scooters Django dan Metropolis.”ujar Dhani Yahya selaku Managing Director PT Garansindo International Motor.

Ada 3 model andalan Peugeot  Scooters yaitu, Peugeot Scooters Django hadir dengan mesin 150cc Injection 4-stroke yang menghasilkan 8,3 kW untuk ketiga varian yang ada antara lain; Evasion, Sport, dan Allure. Fitur-fitur Django memiliki tampilan dinamis yang dapat dilihat langsung dengan adanya lambang Peugeot bercahaya pada bagian depan fascia. Selain itu juga terdapat port 12V, lockable glove box, dashboard semi-digital, bag hook dan kapasitas bensin 8,7 liter

Star Peugeot Scooters CityStar merupakan scooter premium dengan desain sporty dan elegan yang dilengkapi dengan beragam fitur kenyamanan. Memiliki desain body yang kompak, Peugeot Scooter CityStar dilengkapi dengan mesin 200cc 4-stroke single cylinder 2 valve yang menghasilkan 7,5 kW. Fitur- fitur yang terdapat di CityStar antara lain, kompartemen penyimpanan besar, bag hook, serta glove box dengan port 12V.

Peugeot Scooters Metropolis merupakan scooter tiga-roda yang bertenaga besar berkat penggunaan mesin 400cc 4-stroke liquid-cooled yang menghasilkan 27,4 kW. Memiliki desain yang dinamis dan modern, Metropolis dilengkapi dengan Dual Titling Wheel (DTW) untuk handling yang akurat, on-board control unit yang terletak di instrument panel yang menampilkan beragam informasi seperti tekanan ban serta konsumsi bahan bakar.

Read more:
Fungsi Utama Ban

Berikut adalah video yang menjelaskan fungsi utama ban pada mobil.  

Close