Bridgestone Perkenalkan Etalase Layanan Istimewa Toko Model (TOMO)

0

mobilmotor.co.id – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), bagian dan group Bridgestone Corporation, perusahaan ban dan karet terkemuka di dunia, berpartisipasi di salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia, GIIAS 2016.

Di pameran ini Bridgestone bermaksud untuk mensosialisasikan mengenai peran penting jaringan distribusi resmi ban mereka yaitu TOKO MODEL (TOMO). Berlokasi di Hall 3 PF6, area Pre-funcboned Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Bridgestone menunjukkan tampian resmi jaringan TOMO mereka, serta kenyamanan yang akan didapatkan pelanggan saat mengunjunginya

Direktur Sales & Marketing PT Bridgestone Tire Indonesia, Toshihiro Fujiki mengatakan, “Kami ingin menyuguhkan pengalaman sesungguhnya bagi para pelanggan setia kami mengenai keunggulan yang ditawarkan oleh TOMO. Pelayanan yang prima serta suasana yang nyaman di booth TOMO diharapkan dapat mewakili apa yang akan mereka rasakan di TOMO sesungguhnya, dengan fasilitasnya yang istimewa.”

Menempati booth semi permanen seluas 125 meter persegi, booth TOMO Bridgestone akan menampilkan seluruh jajaran produk uoggulannya, mulai dari Potenza, Turanza, Ecopia, Dueler, Duravis dan Techno yang saat ini telah banyak dikenal dan dipercaya oleh industri otomotif serta pada pengguna mobil di seluruh dunia. Di booth ini, pengunjung juga dapat merasakann kenyamanan layanan yang diberikan saat mereka datang ke jaringan TOMO di seluruh Indonesia, seperti meja informasi yang memungkinkan pelanggan berinteraksi dengan seorang spesialis ban dan menanyakan berbagai hai yang berkaitan dengan ban.

Selain itu, juga disediakan ruang tunggu nyaman yang memungkinkan pelanggan untuk dapat bersantai dan menikmati fasilitas disediakan seperti makanan ringan dan minuman serta alat pijat kaki.

DI TOMO, pelanggan tak hanya sekedar membeli dan mengganti dengan ban Bridgestone, namun mereka Juga bisa mendapatkan berbagai layanan teknis lainnya, mulai pemeriksaan tekanan ban, balancing, tpooring, penggantian oli dan tuno-up hingga beberapa perbaikan minor dan penggantian suku cadang, Untuk memastikan kepuasan pelanggan yang datang ke TOMO, setiap karyawan telah mendapatkan pelatihan di fasilitas training center di Indonesia.

 

Read more:
Dimas Ekky
Dimas Ekky Raih 5 Besar di CEV Motorland Aragon

mobilmotor - Dimas Ekky Pratama dan Andi “Gilang” Farid Izdihar, pebalap Astra Honda Racing, berlaga di ajang balap CEV International Championship putaran...

Close