ALL New Sienta Resmi Diserahkan Kepada Konsumen

0

mobilmotor.co.id – PT Toyota-Astra Motor (TAM) secara simbolis menyerahkan produk pertama Multi Activity Vehicle (MAV) All New Sienta kepada para pelanggan di Selasa (26/07), Jakarta dan menyusul dilaksanakan di sejumlah kota besar lainnya di Indonesia.

Ini merupakan wujud penghargaan secara resmi Toyota kepada pelanggan atas kesabaran menunggu sejak mobil ini diperkenalkan pada April lalu di ajang International Indonesia Motor Show atau IIMS 2016.

“Kami sangat menghargai kesabaran pelanggan menunggu All New Sienta yang sudah mereka pesan sejak IIMS 2016 lalu,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Fukui pada acara All New Sienta Handover Ceremony, di Jakarta.

Sejak diperkenalkan pada IIMS 2016, All New Sienta berhasil mendapat respon positif dari berbagai kalangan. Toyota menghadirkan mobil ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang tidak hanya mampu mendukung mobilitas yang makin berkembang, tapi sekaligus bisa mendukung gaya hidup yang kian dinamis dan beragam.

“Kami berharap, kehadiran All New Sienta sebagai produk Multi Activity Vehicle akan menjadi salah satu pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia dan meraih sukses seperti produk Toyota lainya yang sudah lama hadir di Indonesia,” kata Fukui.

All New Sienta yang diproduksi oleh PT Toyota Motor Manufaturing Indonesia (TMMIN) Karawang Plant Jawa Barat ini mempunyai kandungan lokal yang tinggi karena menggunakan mesin NR berteknologi dual VVT-i yang juga diproduksi di dalam negeri. Dengan teknologi terbaru dan berbahan dasar aluminium, mesin NR produksi TMMIN ini tidak hanya dikenal efisien tapi juga ramah lingkungan.

“Sienta menawarkan lifestyle yang modern dengan teknologi tinggi, sehingga sejalan dengan kebutuhan pasar di Indonesia yang semakin berkembang dan dinamis. Selain eksteriornya yang lebih stylish dan modern, Toyota Sienta merupakan mobil dengan performa yang baik dan mampu memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara.” kata Vice President Director TAM, Henry Tanoto.

Di tengah kondisi pasar otomotif nasional yang semakin kompetitif, kehadiran Sienta diharapkan lebih mamacu kinerja penjualan Toyota sehingga mampu mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar seperti saat ini. Selama Juni 2016 lalu, Toyota kembali berhasil mencetak penjualan di segmen retail secara signifikan sebesar 36.564 unit dengan market share 38,1% terhadap pasar otomotif nasional.(DC)

Read more:
Autocillin, Asuransi Mobil Terbaik untuk Anda
Tujuh Cara Jitu Memilih Asuransi Mobil

mobilmotor - Tingginya angka kecelakaan di Indonesia, menyebabkan para pengguna mobil mencari perlindungan lebih untuk kendaraan dan dirinya sendiri. Salah satu cara...

Close