The All New Jaguar F-PACE Tampil Pertama Di Pasar SUV

0

mobilmotor.co.id – PT Grand Auto Dinamika (GAD) sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk Jaguar di Indonesia semalam memperkenalkan model terbaru dari Jaguar yaitu All-New Jaguar F-PACE dan First Editon untuk masuk ke pasar Indonesia pada tahun 2016.  Dengan mengusung mesin V6 berkapasitas 3.0L Supercharged dan mampu menghasilkan tenaga maksimum 340HP dengan berbahan bakar bensin.

Jaguar F-PACE merupakan kendaraan SUV pertama dari Jaguar yang terinspirasi oleh Jaguar F-TYPE yang mempresentasikan kesimbangan performa, gaya dan kepraktisan. Sedangkan, Jaguar F-PACE menawarkan kombinasi unik dengan design eksterior yang sporty dan interior yang mewah menjadikan Jaguar F-PACE sebagai mobil keluarga yang terlihat sporty.

“All-New Jaguar F-PACE menawarkan ruang interior yang luas dengan kapasitas lima orang dan kenyamanan berkendara menghasilkan kinerja yang sensasional. Jaguar F-PACE merangkum semua kelebihan yang disuguhkan oleh Jaguar seperti design yang menawan, interior mewah, ketangguhan berkendara dan penggunaan teknologi mutakhir,” jelas Roland Staehler, Chief Operating Officer dari PT GAD.

PT GAD optimis bahwa kehadiran The All-New Jaguar F-PACE akan memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan mobil SUV di Indonesia. Untuk mengetahui lebih detail produk terbaru besutan Jaguar. Secara resmi akan meluncurkan All-New Jaguar F-PACE ke hadapan publik pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada bulan Agustus mendatang. Dengan harga jual mulai dari Rp 1.9M dan 2.19M.(AR)

IMG_20160614_185015 IMG_20160614_184314

Read more:
unnamed-11-700x350
Jumlah Peserta Nissan GT Academy 2016 Membludak

mobilmotor.co.id -  Gelaran program Nissan GT Academy 2016 yang diselenggarakan PT. Nissan Motor Indonesia (NMI)  untuk mewujudkan mimpi menjadi seorang pembalap...

Close