Kia Ikut Meriahkan Gelaran Uefa Euro 2016

0

mobilmotor.co.id – Kia Motors Corporation mengadakan serangkaian aktivitas yang menarik terkait turnamen UEFA EURO 2016™ di Perancis. Pada tahun 2016, Kia melihat kembali menyelenggarakan permainan Kia yang popular “Champ into the Arena”, turnamen sepakbola lima lawan lima.

Sejak  April, dengan jumlah sekitar 1600 tim untuk five-a-side (lima lawan lima), yang terdiri dari 9.600 pemain dari 16 negara di seluruh dunia berpartisipasi dalam event tersebut. Hanya 16 tim (satu dari 16 negara) yang akan masuk ke World Final dan main di Perancis pada tanggal 1 Juli selama UEFA EURO 2016™.

Kia juga telah meluncurkan kampanye media sosial yang baru, “Carry your Dream”, yang telah menjangkau lebih dari dari 100 juta orang di seluruh dunia.

Kia mendorong anak-anak yang berusia 10-14 tahun di seluruh dunia untuk mengirimkan gambar dan video terbaik dalam mendemonstrasikan cinta mereka dalam permainan yang indah. 51 orang terbaik dari 15 negara akan terpilih sebagai ‘Official Match Ball Carriers’ untuk UEFA EURO 2016™.

Di ajang UEFA EURO 2008™ di Austria dan Swiss. Sebagai seorang anak berusia 13 tahun, pengalaman luar biasa Krisitan untuk berjalan ke lapangan sebagai pembawa Kia Official Match Ball di depan puluhan ribu penggemar memberikan inspirasi kepadanya untuk mengejar karir sebagai sepak bola profesional – sebuah prestasi luar biasa yang Kristian capai delapan tahun kemudian.

Yong-Won (Bryan) Cho, Vice President the Overseas Marketing Group Kia Motors Corporations berkomentar, “Selama kerja sama kami dengan UEFA, kami telah mengadakan sejumlah kompetisi untuk para penggemar supaya memberi dukungan kepada anak muda dari berbagai usia, kebangsaan, dan latar belakang untuk ikut terlibat dalam turnamen sepakbola terbaik di Eropa. Ini membuat kami melihat begitu banyak orang terlibat pada tingkat yang lebih dalam dengan olahraga yang mereka cintai.

“Kedua aktivitas ini, “Carry your Dream’ dan ‘Champ into the Arena’ memungkinkan para penggemar untuk mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dan menggairahkan dari turnamen ini dan merefleksikan nilai-nilai Kia sebagai pabrikan fun to drive, kendaraan berkualitas untuk orang berjiwa muda.

Sebagai sponsor resmi turnamen empat tahunan, Kia Motors juga telah menyediakan 447 unit kendaraan sebagai transportasi para pemain nasional tim sepakbola, wasit, panitia, delegasi (perwakilan-perwakilan) dan tamu-tamu VIP selama UEFA EURO 2016™. Selain menyiapkan kendaraan tersebut, Kia juga telah meluncurkan “Kia Roadside Assistance Team”, yang menyediakan berbagai layanan 24/7 (24 jam seminggu) untuk menjamin keamanan dan kenyamanan pengemudi serta penumpang semua kendaraan Kia selama turnamen ini.(UK)

Kia Roadside Assistance Team Kia Champ Into The Arena_Preliminary Round (Italy)

Read more:
CIMG1984
Semangat Nasionalisme Toyota di IIMS 2014

PT Toyota Astra Motor mengusung tema Creating Tomorrow for Indonesia pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 pada tanggal...

Close