PT V-Kool Donasikan Alat Peraga Bagi Anak-Anak TK-PAUD

0

mobilmotor.co.id –  dalam rangka merayakan hari pendidikan nasional , 2 mei 2016 PT.V-KOOL Indo Lestari bekerja sama dengan Yayasan Bina Mandiri (YBM) Indonesia menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsbility (CSR) dengan mendonasikan alat peraga edukasi kepada TK-PAUD Yayasan Bina Mandiri.

kegiatan ini merupakan bagian dari program CSR PT. V-KOOL Indo Lestari untuk meningkatkan pendidikan di Indonesia. Kegiatan ini dilangsungkn di TK-PAUD rawa sengon, Jakarta Utara , Rabu 25 mei 2016

Sebanyak 336 alat peraga edukasi ini nantinya didistribusikan kepada 8 TK-PAUD belajar Mandiri di Jakarta dan ke 4 TK-PAUD lainnya diluar Jakarta.

Penyerahan alat peraga edukasi ini diserahkan langsung oleh Linda Widjaja, Vice President Director PT, V-KOOL Indo Lestari dan diterima oleh Ibu vera mewakili Yayasan Bina Mandiri.

“Donasi alat peraga edukasi yang terbuat dari kayu dan bahan flanel ini merupakan bagian dari dukungan jg untuk mendukung pendidikan anak Indonesia”ujarnya Linda Widjaja
Alat peraga edukasi ini merupakan salah satu media pembelajaran yang memiliki banyak sekali manfaat dalam kegiatan belajar mengajar.

besarnya manfaat dan pengaruh alat peraga dalam dunia pendidikan inilah yang kemudian menjadikan banyak sekolah dan lembaga pendidikan lain baik formal maupun non formal yang mulai menerapkan penggunaan alat peraga dalam kegiatan pembelajaran.

“Kami berterima kasih atas donasi ini. Tujuan pengadaan alat peraga edukasi yang akan dipakai oleh murid-murid TK-PAUD ini agar siswa-siswa dapat melihat dan mengerti objek yang diajarkan di kelas. Hal ini mengembangkan kecerdasan motorik, kognitif, kemampuan bahasa dan interaksi ditengah keterbatasan ruang dan waktu,” ujar Vera

Linda Widjaja mengharapkan alat-alat peraga edukasi ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya. dan membantu pengajaran sekolah. semoga permainan edukatif ini akan membuat siswa-siswi lebih semangat dan antusias dalam kegiatan belajar serta menambah pengetahuan mereka.”

Yayasan Bina Mandiri Indonesia yang berdiri pada tahun 1997 saat ini mengoperasikan 10 TK Belajar Mandiri yang tersebar di Jakarta dan Bekasi.

PT. V-KOOL Indo Lestari telah bekerja sama dengan Yayasan Bina Mandiri untuk program-program CSR lainya seperti kampanye cuci tangan, gerakan gemar membaca, penyuluhan makanan bergizi dan sebagainya.

20160525_104947 20160525_104205 20160525_104121 20160525_111108

Read more:
IMG_20180808_151145
STP Luncurkan Dua Produk Baru di GIIAS 2018

mobilmotor - Manfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, PT Laris Chandra selaku distributor STP di Indonesia meluncurkan produk terbarunya...

Close