PT Michelin Indonesia Luncurkan Ban Khusus Truk

0

mobilmotor.co.id Jakarta -PT Michelin Indonesia luncurkan dua model ban khusus truk yaitu Michelin XZY 3 HD dan Michelin XDY 3 yang di peruntukkan bagi kendaraan segmen truk berat.

Pada kesempatan yang sama, Michelin juga memperkenalkan merek baru BFGoodrich yang akan  menambah portfolio brand Michelin di Indonesia.

Keunggulan dari ban Michelin XZY 3 HD kabel head yang 50% lebih besar dan karet lebih tebal, sehingga mampu meminimalisir kerusakan pada ban

Sementara itu, Michelin XDY 3 HD yang merupakan ban untuk posisi drive (belakang) bagi truk bermuatan berat dan menawarkan sejumlah keunggulan yang sama dengan Michelin XZY 3 HD, namun memiliki kedalaman telapak yang lebih dalam 4 mm dibanding Michelin XZY 3 HD, ban tipe ini memberikan jarak tempuh yang lebih panjang.

Dalam peluncuran produk terbarunya, Sylvain Selves, Direktur Komersil Ban Truk dan Bus PT Michelin Indonesia menyatakan bahwa ban Michelin XZY 3 HD dan Michelin XDY 3 HD merupakan inovasi terbaru dari Michelin yang dirancang khusus dengan berbagai keunggulan superior seperti meningkatkan daya tahan lebih lama, usia pakai ban lebih panjang, dan lebih hemat bahan bakar dalam menghadapi kondisi jalanan ekstrim di Indonesia.

“Pertumbuhan pasar kendaraan komersil di Indonesia memberikan peluang yang semakin luas bagi pelaku bisnis di industri ban. Melalui dua produk terbaru ini Michelin ingin terlibat langsung untuk mendukung mobilitas yang lebih baik dan aman di Indonesia,” lanjutnya.

Sebagai penutup, Sylvain juga menjelaskan bahwa peluncuran solusi-solusi baru dari Michelin secara bersamaan ini semakin memperkuat kepemimpinan Michelin di sektor teknologi radial. Michelin terus berupaya untuk  memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan yang beragam melalui produk-produk berkualitas terbaik, dan perilaku berkendara yang menjadi teladan demi mobilitas yang lebih aman. (AR)

Michelin Launch BFGoodrich 16May16 Michelin XZY 3 HD dan Michelin XDY 3 HD Launch 16May16

Read more:
tapak_komodo
Jelajah Tapak Komodo – Juni 2013

Seri kedua perjalanan pada tahun 2013 "Jelajah Tapak Komodo" Malang 1 - 2 Juni 2013 bersama GT Radial Indonesia dan...

Close