NATIONAL GATHERING HONDA CIVIC ESTILO INDONESIA [HCEI]

0

mobilmotor.co.id – National Gathering Honda Civic Estilo Indonesia [HCEI], diselenggarakan di Yogyakarta dari Tanggal 5 s/d 7 Mei 2016 adalah kali ketiga dilaksanakan setelah yang pertama dilaksanakan di tahun 2011 bertempat Candi Borobudur, dan yang kedua dilaksanakan di tahun 2012 bertempat Candi Prambanan.

Dipilihnya kota Yogyakarta adalah dikarenakan terletak di tengah pulau Jawa dan mudah dijangkau dari barat Jawa dan timur Jawa. Acara ini  dilaksanakan berpusat di Asrama Sekolah Tinggi Multimedia MMTC – Yogyakarta, Jalan Magelang km. 6 Yogyakarta – Indonesia.

Kegiatan National Gathering Honda Civic Estilo Indonesia yang ketiga ini dilaksananakan dengan mengambil Tajuk “Temu Kangen Honda Civic Estilo”. Setelah hampir selama 4 tahun kegiatan serupa setelah tahun 2012 tidak dilaksanakan karena ketidaksiapan personil organisasi untuk melaksanakan kegiatan serupa.

Dan merupakan upaya untuk menjaga kelestarian Jenis Kendaraan Honda Civic Estilo di Indonesia, serta temu langsung para member yang selama ini hanya berkomunikasi via social media, lebih dari itu menjadi ajang sharing perkembangan model modifikasi Honda Civic Estilo di Indonesia.

Adapun dipilihnya 3 hari menjadi waktu pelaksanaan kegiatan adalah agar memperoleh waktu istirahat selepas perjalanan jauh dari kota masing-masing, waktu yang maksimal untuk bersilaturahmi dan waktu yang cukup beristirahat untuk perjalanan kembali ke kotanya masing.

Agenda kegiatan diisi dengan : Coaching Clinic Honda Civic Estilo dan Website, Hiburan Music All Day/Night dan Foto Sessi di beberapa objek wisata di Yogyakarta.

Kegiatan ini tercatat diikuti oleh 45 honda estilo (+/- 120 orang) yang hadir dari berbagai kota di pulau jawa dan beberapa anggota hadir dari luar pulau jawa tanpa membawa kendaraan honda civic estilo-nya.

Hitungan peserta yang hadir adalah sebagai berikut : Jabodetabek = 7 estilo, Jawa Barat = 7 estilo, Jawa Tengah = 18 estilo, Jogyakarta= 6 estilo, Jawa Timur =  6 estilo, Bali = 1 estilo.

Peserta luar jawa adalah dari Jambi dan Banjarmasin.

Pada hari penutupan acara tanggal 7 mei 2016, hari sabtu dilakukan serangkaian foto sessi di posisi Tugu Yogyakarta, Pelataran Candi Sewu dan Pantai Depok Parangtritis Yogyakarta.

Dengan menggunakan kamera serta peralatan drone diabadikan foto bersama dan foto udara dari 3 lokasi tersebut. Dilampiran ini press confrence ini kami lampirkan beberapa foto terbaik sebagai tanda kenangan pelaksanaan kegiatan ini. Dan kegiatan berlangsung dengan baik dan aman hingga peserta kembali ke kotanya masing2.

Untuk selanjutnya kegiatan serupa akan dilaksanakan setiap tahunnya, dan di agendakan untuk tahun 2017 akan dilaksanakan di Jakarta.

PhotoGrid_1462953101639

PhotoGrid_1462952961558

PhotoGrid_1462927923052

PhotoGrid_1462952685984

Read more:
Photo 1
Blazer Indonesia Club Rayakan HUT ke 14

mobilmotor.co.id Jakarta – Lebih dari 2000 anggota Blazer Indonesia Club beserta 300 mobil Blazer dari Pulau Jawa berkumpul merayakan hari...

Close