Ducati Resmikan Dealer Terbesar di Indonesia

0

Jakarta, 16 May 2016 – PT Garansindo Euro Sports yang kini merupakan Distributor dan importir Tunggal brand Ducati di Indonesia membuka Ducati Indonesia Flagship Store terbesar di dunia.

Berlokasi di Jl. Kemang Utara No.28, Jakarta Selatan memiliki luas bangunan yang mencapai 3000 m² dengan empat lantai dan pelayanan 3S (Sales, Service, Spare parts). Total investasi yang dikeluarkan oleh PT Garansindo Euro Sports memiliki nilai lebih dari Rp 80 miliar.

“Kami bangga dengan dibuka nya Ducati Indonesia Flagship Store yang merupakan bukti dari komitmen Garansindo untuk menjalankan bisnisnya sebagai distributor tunggal brand Ducati di Indonesia serta untuk memenuhi ekspektasi penggemar Ducati terhadap produk, teknologi dan layanan yang semakin meningkat,” ujar Dhani Yahya Managing Director Ducati Indonesia

Flagship Store Ducati di Indonesia memiliki tiga lantai untuk pelayanan produk Ducati dan Scrambler Ducati serta aksesoris dan merchandise pendukung untuk kebutuhan riding maupun lifestyle serta workshop yang mampu untuk memenuhi kebutuhan perawatan berkala 16 motor Ducati per harinya. Selain itu, terdapat sekretariat untuk 2 (dua) Ducati Owners Club, yaitu DDOCI (Ducati Desmo Owners Club Indonesia) dan DSO (Ducati Superbike Owners), exhibition area serta café yang disertai dengan menu lengkap.

Ducati Indonesia Flagship Store memiliki tiga lantai showroom yang menampilkan produk terbaru dari Ducati dan Scrambler Ducati. Dua lantai pertama adalah untuk Ducati dan menampilkan full line-up produk dari 6 product family Ducati terbaru di tahun 2016 yaitu, Monster, Hypermotard, Multistrada, Diavel, XDiavel dan Superbike. Sedangkan di lantai ketiga, terdapat Scambler Ducati area dengan tema Land of Joy yang menampilkan 7 produk Scrambler Ducati yaitu Scrambler Sixty2 dengan kapasitas mesin 400cc dan tiga pilihan warna serta Scrambler Ducati Icon, Classic, Urban Enduro serta Full Throttle yang masing-masing memiliki kapasitas mesin 800cc.

Mesin dyno test yang terdapat pada dyno room ini dilengkapi dengan software khusus dari Ducati untuk mengetahui secara pasti dan terukur performa sepeda motor Ducati. Disamping itu, dilengkapi dengan ruangan yang aman, serta mempunya peredam khusus untuk menghindari polusi suara. Untuk menunjang fasilitas workshop, terdapat pula ruang penyimpanan spare-parts fast dan slow moving, sehingga kebutuhan perawatan maupun perbaikan dapat dilakukan dengan cepat. “Kami menyadari bahwa untuk menjadi market leader di segmen motor premium haris diiringi dengan pelayanan penjualan dan purna jualnya. Sehingga Ducati Indonesia akan terus melanjutkan pengembangan jaringan di Indonesia serta terus meningkatkan pelayanannya,” Ujar Dhani.(AR)

IMG_20160516_170521 IMG_20160516_170701

Read more:
Foto 2
BMW Catat Hasil Cemerlang di Ajang IIMS 2017

mobilmotor.co.id - BMW Group Indonesia catatkan pertumbuhan positif pada gelaran ajang otomotif tahunan – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Hingga hari...

Close