BMW Terdepan Dalam Inovasi Teknologi

0

mobilmotor.co.id – Sepanjang sejarahnya, citra BMW Group sebagai sebuah perusahaan didefinisikan oleh fokus pada masa depan dan selalu menjadi pelopor dalam hal inovasi – seluruhnya dapat tercapai berkat tim luar biasa yang memiliki ketertarikan terhadap mobilitas sebagai bagian paling penting dari kehidupan.

“BMW selalu memberikan penekanan kuat pada kualitas, inovasi teknologi, juga jaminan kenyaman dan fungsionalitas. Maka dari itu, seiring dengan perayaan 100 tahun BMW Group, BMW Indonesia menghadirkan the Innovation Festival sebagai wadah untuk mengembangkan serta menghadirkan inovasi kepada masyarakat Indonesia, khususnya di kalangan generasi muda. Ini merupakan langkah nyata dan kesempatan luar biasa bagi BMW Indonesia untuk terus menerus memberikan kontribusi terhadap pengembangan inovasi,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia. “Kami yakin acara ini akan memberikan ragam manfaat dan keuntungan untuk kita semua, terutama bagi mereka yang menyambut baik hadirnya inovasi baru di dalam kehidupan sehari-hari,” ungkap Karen.

BMW Group selalu berupaya menemukan solusi terbaik. Ini merupakan DNA dari brand BMW. Tiga kualitas yang secara khusus membedakan BMW Group adalah: kemampuan untuk terus berkembang dan beradaptasi, inovasi teknologi, dan tanggung jawab terhadap masyarakat.

Lebih lanjut, Karen menjelaskan bahwa, di masa depan, waktu merupakan satu hal yang akan semakin terbatas. Namun konektivitas akan kian menjadi hal biasa, dan teknologi akan mulai belajar dari manusia. “Mobilitas masa depan akan menghubungkan setiap area kehidupan manusia. Dan di situlah kami melihat adanya peluang-peluang baru untuk mobilitas premium. Untuk menjawab pertanyaan ini, BMW Group telah mempersiapkan skenario futuristik dengan visi yang jelas: mobilitas premium dari BMW Group akan mudah untuk digunakan, tersedia secara komprehensif, dan dirancang khusus untuk preferensi individual setiap pengguna, dan BMW Group telah mewujudkan visi masa depannya, dengan BMW VISION NEXT 100,” tambah Karen

Karen Lim_Opening remarks

The Innovation Festival 2016 merupakan wadah bagi orang-orang yang memiliki pandangan ke depan dan penuh ide untuk membantu membentuk masa depan. Festival inovasi yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 28 Mei 2016 di Ciputra Artpreneur ini akan menampilkan beragam inovasi mutakhir dalam hal teknologi, desain, pola pikir hingga musik.

Hasil kolaborasi antara BMW Indonesia, Samsung, Intel, Ciputra Artpreneur serta Future10 ini juga akan menghadirkan XTALK dengan topik-topik menarik seperti The Future of Connected Living, The Future of Commuting, The Future of Human Interaction and The Future of Our Jobs in conjunction with the latest technology development in Internet of Things, Artificial Intelligence and Big Data.

Para pengunjung dan peserta juga akan merasakan pengalaman luar biasa di The Innovation Festival 2016 lewat berbagai instalasi seperti BMW VISION GATE yang memungkinkan pengunjung untuk merasakan langsung kecanggihan dan wujud dari mobil masa depan BMW  yaitu BMW Vision 100 melalui teknologi Samsung Gear VR,  BMW INNOVATION HUB yang akan memperlihatkan inovasi-inovasi terbaru dari BMW, penampilan SAV terbaru BMW Group, the all-new BMW X1, THE NEXT 100 – 2116 GALLERY, SAMSUNG GALAXY ECOSYSTEM, rangkaian inovasi terbaru dari INTEL,  MINI ME: 3D PRINTING dan KINETIC ART.

Berbagai co-workshop juga akan dihadirkan sebagai wadah bagi para peserta untuk berbagi pandangan mereka dalam topik-topik seperti, Jakarta 2116: the Future of the City, Future of Personal Mobility, dan Design Thinking.(AR)

Talkshow Helena Abidin_Presentation

Read more:
6f2264df8ecfa70b8b99bd3b9dede469
Maxindo Renault Indonesia APM Renault Indonesia

mobilmotor - Nusantara Maxindo Group hari ini (21/01)  resmi ditunjuk Renault Asia Pacific sebagai mitra baru untuk memasarkan dan membangun...

Close