RIO SB RAIH KEMENANGAN DI SERI KEDUA AJANG BALAP HONDA JAZZ SPEED CHALLENGE 11

0

mobilmotor.co.id Jakarta, 4 April 2016 – Pembalap tim Honda Racing Indonesia, Rio SB berhasil meraih kemenangan di seri kedua ajang balap Honda Jazz Speed Challenge 11 yang diselenggarkan pada hari Minggu, 4 April 2016 di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Rio SB (Honda Racing Indonesia) berhasil unggul dari Fitra Eri (Honda Bandung Center Racing Team) di posisi kedua, dan Sunny TS (Extra Joss Blend Team) di posisi ketiga untuk kelas Master. Sementara itu di kelas Rising Star, Sendy Setiawan (Jakarta Racing.com) berhasil menjadi juara d seri kedua ini diikuti pendatang baru – Zharfan Rahmadi (Privateer) di posisi kedua, dan Yulianto Adi (Jakarta Racing.com) di posisi ketiga.

Sementara itu di kelas Promotion, Rian Risky (B16 AP Speed) berhasil menjuarai seri kedua ini diikuti Hendra Bonank (G.O.T Speed) di posisi kedua, dan Hendra Widjanarko (Speedy Motorsports)

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Ajang balap Honda Jazz Speed Challenge musim ke-11 ini semakin memperlihatkan skill para pembalap yang semakin kompetitif untuk menjadi yang terbaik di musim ini”.

Kejuaraan Honda Jazz Speed Challenge 11 akan diadakan sebanyak 6 seri di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat. Seri kedua rencananya akan diselenggarakan pada hari Minggu, tanggal 15 Mei 2016.

IMG_7519 (HJSC) 1

Read more:
00999
New Mercedes-Benz SLC “Old Car, New Face”

mobilmotor.co.id Stuttgart - Pernah mendengar yang namanya operasi plastik kan? Nah, ini merupakan salah satu dari banyak contoh hasil operasi...

Close