Perluasan Jaminan Asuransi Demi Ketenangan

0

mobilmotor.co.id Pada Selasa, 22 Maret lalu, terjadi demonstrasi yang mengarah ke kerusuhan di beberapa titik di Jakarta hingga memakan banyak korban, termasuk kerusakan harta benda, seperti mobil. Bagi pengguna mobil pribadi, aksi tersebut menimbulkan kekhawatiran dalam melintasi jalan raya.

Sebagai pemilik mobil, kita harus bijak dalam mengelola risiko yang mungkin terjadi, terutama di kota-kota besar yang kerap kali terjadi aksi demontrasi atau kerusuhan. Sebaiknya, asuransikan mobil Anda sebelum terlambat agar terhindar dari kerugian yang lebih besar.

Asuransi terbagi ke dalam dua jenis, yaitu Total Loss Only (TLO) dan Comprehensive. Anda dapat memilih jenis asuransi yang sesuai dengan kebutuhan dan tingkat risiko yang mungkin terjadi. Namun, disarankan untuk memilih asuransi Comprehensive, yaitu asuransi yang menjamin risiko kerugian/ kerusakan sebagian (partial loss) maupun keseluruhan (total loss) yang diakibatkan oleh semua risiko sepanjang tidak dikecualikan dalam polis. Artinya, perusahaan asuransi akan membayar klaim untuk semua jenis kerusakan, mulai dari yang ringan, rusak berat, hingga kehilangan.

Demi ketenangan, sebaiknya memilih jenis asuransi Comprehensive dengan menambahkan perluasan jaminan perlindungan agar terhindar dari risiko kerusakan, seperti yang mungkin terjadi dalam kerusuhan tersebut, antara lain adalah mobil penyok, spion patah, dan kaca pecah. Jenis-jenis perluasan jaminan tersebut adalah: kerusuhan, huru-hara, angin topan, badai, banjir & tanah longsor, gempa bumi, tsunami, dan letusan gunung berapi.

Sudah saatnya kita bijak dalam melindungi aset dan keluarga kita sendiri dari risiko yang bisa terjadi kapan saja agar dapat tetap tenang beraktivitas. Bagi pelanggan Garda Oto, untuk mengetahui lebih jelas mengenai perluasan jaminan ini, Anda dapat menghubungi call center Garda Akses di 1 500 112. (UK)

Read more:
IMG_0830
New NAV1 Lebih Prestisius dan Nyaman

PT Toyota Astra Motor melakukan penyegaran terhadap NAV1, sebagai bentuk apresiasi terhadap kesetiaan konsumen tanah air kepada NAV1 maupun kepada...

Close