New Audi A4L Tampil Di Beijing

0

mobilmotor.co.id Beijing – Sebuah versi dari terbaru Audi A4 terungkap di Beijing Motor Show.  A4 L baru dengan panjang 4,81 meter – lebuh panjang dibandingkan dengan standar A4 4,72 meter – dan juga memiliki wheelbase lebih panjang dari mobil biasa. Meskipun memiliki dimensi lebih besar dari pendahulunya tapi A4 L lebih ringan 110kg dibanding generasi sebelumnya. A4 L akan ditawarkan dengan lampu Xenon sebagai standarnya, namun untuk pertama kalinya lampu LED dipergunaka pada lampu seinnya.

Seperti versi Mercedes-Benz E-Class, BMW X1 dan Jaguar XF yang juga membuat debut mereka di Beijing, keunggulan yang ditampilkan oleh A4 L adalah ruang dalamnya yang lapang, kaki dan lutut penumpang menjadi lebih bebas. Hal ini sangat penting untuk pasar Cina, di mana sebagian besar calon pembelinya adalah para eksekutif yang lebih sering mengandalkan jasa pengemudi dari pada menyetir sendiri.

Bagian  dari A4 L identik dengan A4 standar, dan termasuk pilihan Virtual Cockpit, tampilan dashboard digital khas Audi, teknologi keamanan terbaru, termasuk sistem rem Otonomi untuk pengereman darurat yang didukung deteksi pejalan kaki, sensor parkir untuk menghindari tabrakan.  Mobil pun telah dilengkapi sistem bantuan Stop & Go untuk kenyaman saat berada di jalan macet, perangkat ini memungkinkan mobil untuk mengontrol kecepatannya sendiri pada kecepatan hingga 40mph.

Seperti A4 standar, A4 L memiliki 480 liter ruang bagasi, tanpa melipat kursi belakang. Dengan melipat jok belakan akan tersedia ruang bagasi sebesar 965 liter. Di Cina, A4 L akan ditawarkan dengan dua pilihan tenaga mesin yang berasal dari mesin TFSI 2.0-liter. Pembeli dapat memilih keluaran tenaga 187bhp atau 249bhp yang didukung transmisi dan tujuh kecepatan \S tronic.  Standarnya mobil ini mempergunakan penggerak roda depan dan tersedia opsi mobil berpenggerak all-wheel drive.

audi A4L 11 audi A4L 10 audi A4L 9 audi A4L 8 audi A4L 7 audi A4L 6 audi A4L 5 audi A4L 4

Read more:
P17_0250_fine
Porsche Rilis Platinum Edition untuk model Cayenne S

mobilmotor.co.id -  Produsen mobil asal Jerman, Porsche, merilis Porsche Cayenne S Platinum Edition. Platinum Edition dari Cayenne S meliputi perlengkapan berkualitas...

Close