Mitsubishi Mendukung Film AADC2

0

mobilmotor.co.id – Mitsubishi meningkatkan awareness dan pemahaman akan kendaraan penumpang Mitsubishi ,  distributor resmi kendaraan Mitsubishi  di Indonesia, turut mendukung produksi film legendaris indonesia, Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2).

Mobil yang terlibat dalam film tersebut adalah Mitsubishi Grandis, Delica, Outlander, dan dalam Gala diner di Yogyakarta, melibatkan Pajero Sport dan Delica. Dian Satro sebagai pemeran utama mengendarai Mitsubishi Outlender, dalam praktek ngedrag, ia dipandu oleh Pembalap Rifat Sungkar.

Kerjasama ini dilakukan mengingat film tersebut sebelumnya telah menuai sukses dan mendapat tempat serta memberikan kenangan tersendiri kepada masyarakat Indonesia, dan juga terdapat kecocokan antara karakter yang ada didalam film tersebut dengan segmentasi dan target customer Mitsubishi di Indonesia.

Tak hanya itu, KTB juga turut sertadalam acara-acara pendukung film ini, antara lain menjadi official car diacara Gala Premiere, juga konser musik Soundtrack film AADC 2 yang baru saja dilakukan disalah satu stasiun TV Swasta.

Dengan memberikan dukungan terhadap AADC 2, diharapkan brand awareness akan Mitsubishi  dihati masyarakat indonesia akan semakin meningkat.  Hal ini  dalam mempersiapkan peluncuran small MPV Mitsubishi  yang akan diproduksi dan dipasarkan di Indonesia pada tahun 2017 mendatang.

Read more:
IMG-20180127-WA0024
Toyota Sienta Club Indonesia Gelar Touring Perdana

mobilmotor - Toyota Sienta Club Indonesia (TSCI) gelar touring perdana sekaligus berbagi kasih untuk para korban gempa di Barat Daya Kabupaten Lebak,...

Close