M. FARREL FADHIL DAN HM KURDI RAIH KEMENANGAN PERTAMA DI AJANG BALAP HONDA BRIO SPEED CHALLENGE 4 SERI KEDUA

0

mobilmotor.co.id Jakarta, 4 April 2016 – Pembalap Honda Brio Speed Challenge, M. Farrel Fadhil dan HM Kurdi berhasil meraih kemenangan pertama di ajang balap Honda Brio Speed Challenge 4 pada seri kedua yang berlangsung pada hari Minggu, 3 April 2016 di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Farrel Fadhil (Privateer) berhasil menjadi juara seri kedua ajang balap Honda Brio Speed Challenge 4 di kelas 1.300 cc, unggul dari juara seri pertama lalu – Luckas Dwinanda (Privateer) di urutan kedua serta Hendrik Abenk (G.O.T Speed) di urutan ketiga. Khusus bagi M. Farrel Fadhil ini merupakan kemenangan pertamanya di ajang balap Honda Brio Speed Challenge pada debut nya di musim ini.

IMG_7356 (HBSC) 1

Sementara itu di kelas Honda Brio 1.200 cc, balapan berhasil dimenangkan oleh HM. Kurdi (B16 AP Speed), disusul oleh Muhammad Arief (RHU Autosport Makassar) di urutan kedua dan H. Machfud (Privateer) di urutan ketiga.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Ajang Honda Brio Speed Challenge 4 telah memasuki musim baru dimana para pembalap saling membuktikan diri menjadi yang terbaik sejak awal musim ini, terlihat dari prestasi para pembalap pendatang baru di ajang ini baik di kelas 1.300 cc maupun 1.200 cc”.

Kejuaraan Honda Brio Speed Challenge 4 akan diadakan sebanyak 6 seri di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat. Seri balap kedua rencananya akan dilaksanakan pada hari Minggu, 15 Mei 2016.

Read more:
FUSO-2014-NTEA
Sambut Tahun Baru Imlek, KTB Berikan Servis Gratis Kendaraan Niaga

JAKARTA - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC)...

Close