JAGUAR LAND ROVER CATAT SEJARAH PENJUALAN TERBAIK

0

mobilmotor.co.id Inggris, 19 April 2016 – Jaguar Land Rover, produsen kendaraan premium terkemuka dari Inggris melaporkan hasil rekor penjualan terbaiknya pada bulan Maret ini. Rekor penjualan yang cukup mengesankan merupakan bagian investasi pada produk-produk baru. Pada tahun 2015 lalu Jaguar Land Rover memperkenalkan sejumlah model baru dengan teknologi terdepan yang memenangkan penghargaan seperti Jaguar XE, Jaguar XF dan Land Rover Discovery Sport. Jaguar Land Rover terus memperluas jejak internasionalnya dengan mendukung pertumbuhan global yang berkelanjutan dan menyenangkan konsumennya melalui pelayanan bertaraf kelas dunia.

“Sesuatu yang menggembirakan melihat Jaguar Land Rover merek terbaik kami memberikan performa sales yang baik di seluruh dunia. Kami telah memperkenalkan mobil-mobil kami yang dilengkapi dengan teknologi terbaru termasuk diantaranya mesin ingenium, all-wheel drive untuk mobil Jaguar, serta teknologi konektivitas terkini.Kami juga memperluas daya tarik kendaraan kami, membuatnya menjadi lebih diinginkan dan kami juga memberikan apa yang diinginkan oleh pelanggan secara global.” mengutip pernyataan dari Andy Goss, selaku Direktur Group Operasional Penjualan.

Penjualan global pada bulan Maret ini mencapai 75.303 kendaraan, naik 29% setiap tahunnya. Bersamaan dengan momentum ini, Jaguar Land Rover telah menjual 158.813 kendaraan pada kuartal pertama 2016, naik 28% dari tahun sebelumnya. Distribusi regional yang seimbang dengan penjualan, Jaguar Land Rover mengalami kenaikan sebesar 13% dari tahun sebelumnya. Jaguar tercatat menjual 94.449 mobil dan Land Rover menjual 427.122 mobil, ini merupakan performa terbaik dari Jaguar Land Rover.

Read more:
Foto Pengundian
Service Kia Berhadiah ke Korea

PT Kia Mobil Indonesia (KMI) menggelar program service berhadiah yang berlangsung, 14 July – 23 Agustus 2014. Program ini dalam...

Close