Resmi, PT KAS Menjadi Distributor Produk Kendall di Indonesia

0

mobilmotor.co.id Jakarta – Phillips 66 Lubricants dan PT Kendali Andalan Sempurna (KAS) hari ini, Kamis (3/3/2016) mengumumkan kerjasama dalam distribusi dan pemasaran produk-produk Kendall di Indonesia.

Phillips 66 Lubricants merupakan salah satu produsen pelumas terbesar di Amerika Serikat dan sudah memiliki rekam jejak panjang di industri pelumas dunia.

Director of International Sales Lubricants Phillips 66, Julie Thompson mengatakan, “Phillips 66 Lubricants menyambut dengan gembira kemitraan ini dan kami berkomitmen untuk memperkuat kerjasama ini di masa depan dengan menghadirkan produk-produk pelumas terbaik yang menjadi referensi utama kami di seluruh dunia.”

“Iklim bisnis yang positif di Indonesia kami yakini dapat menciptakan potensi yang bagus, untuk produk premium seperti Kendall yang di produksi di Amerika. Kami harap PT KAS dapat meneruskan kesuksesan kami di Indonesia,” ungkap Julie.

Selain produk Kendall, Phillips 66 Lubricants juga memproduksi produk lainnya, seperti Phillips 66, Conoco dan 76 yang dipasarkan ke 50 negara yang menjadikan Phillips 66 Lubricants menempati posisi ketiga sebagai pemasok pelumas terbesar di Amerika Serikat.

Di Indonesia, PT KAS akan memperkenalkan produk-produk Kendall untuk kendaraan yang menggunakan BBM dan bermesin diesel, juga automatic transmission fluids (ATF) – cairan transmisi otomatis dan pelumas jenis limited slip gear. Rangkaian produk mencakup GT-1 Full Synthetic Motor Oil OW-20 dengan Liquid Titanium untuk kendaraan berbahan bakar bensin (API SN), Super-DXA Diesel Engine Oil dengan Liquid Titanium 10W-30 untuk kendaraan bermesin diesel (APIC14/Sn). Kendall VersTrans ATF for transmission oil yang cocok untuk berbagai jenis kendaraan. (MSH)

Read more:
image4
Mitsubishi Fuso Perkenalkan Dua Varian Terbarunya di Surabaya

mobilmotor.co.id -  PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, sedang gencar-gencarnya mengejar target penjualan produk Colt...

Close